Saturday 13th of April 2024
×

Lagi Gabut? Nih Baca Komik Omniscient Readers Viewpoint Sub Indo, Digadang-gadang Jadi Holy Trinity Terbaik Versi Manhwa

Lagi Gabut? Nih Baca Komik Omniscient Readers Viewpoint Sub Indo, Digadang-gadang Jadi Holy Trinity Terbaik Versi Manhwa

--

  1. Konsep Scifi Yang Anti Mainstream

Manhwa Omniscients Reader’s Viewpoint mengusung berbagai teori scifi seperti Parallel World dan Time Paradox. Selain dua konsep tersebut, terdapat pula teori scifi inovatif yang dikenal sebagai Disconnected Film Theory.

Secara ringkas, menurut teori ini, setiap timeline regresi dapat dianggap sebagai satu gulungan film. Meskipun semua timeline memiliki titik awal yang sama, perjalanannya akan berbeda seiring berjalannya waktu.


Baca juga: Link Baca Webtoon The Espers Game Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Aksi Seru yang Gak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Baca Webtoon Sisters at War 61 Bahasa Indonesia, Link Gratis Cuma Disini! Pameran Perdana Haera Sepi Pengunjung

Baca juga: Judul Lain Webtoon Secret Recipe di Naver Korea Update Versi RAW Lebih Cepat untuk Ditranslate

Semua timeline tersebut berjalan sejajar dari awal hingga akhir, dengan kemungkinan kedua timeline bertemu ketika kedua ujung gulungan saling menyatu. Ketika terjadi penyatuan, perjalanan waktu pada satu timeline tidak akan berdampak pada timeline lainnya, sehingga meskipun ada perubahan di satu timeline, alur cerita di timeline lain tetap tidak berubah.

Namun, jika salah satu bagian gulungan yang menyatu itu terbakar, maka bagian lainnya juga akan terbakar. Oleh karena itu, dengan mengakhiri hidup salah satu dari dua makhluk yang terlibat ketika Disconnected Film Theory aktif, maka makhluk lainnya juga akan mati.

  1. Populer Di Korea Hingga Global

Novel Omniscients Reader’s Viewpoint mencapai popularitas yang tinggi baik di Korea maupun secara global. Pada bulan September 2019, novel ini mencatatkan 24 juta views.

Setelah versi novel selesai pada bulan Februari 2020, Redice Studio dan Naver Webtoon mengumumkan rencana untuk mengadaptasi novel ini menjadi manhwa/webtoon.

Link Baca Komik Omniscient Readers Viewpoint Sub Indo Full Chapter

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU