Wednesday 24th of April 2024
×

Profil dan Biodata Asha Maria Assuncao, Pesinetron Muda yang Terkenal Lewat Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV Bareng Zoe Abbas

Profil dan Biodata Asha Maria Assuncao, Pesinetron Muda yang Terkenal Lewat Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV Bareng Zoe Abbas

--

OTONITY.com - Asha Assuncao adalah seorang aktris muda pendatang baru yang berasal dari garis keturunan Indonesia Portugis. Gadis berparas ayu ini mampu memenangkan hati penggemarnya lewat sinetron yang dibintanginya.

Penasaran siapa Asha? Di sini, penulis akan sajikan profil dan biodata Asha Assuncao secara ringkas. Mulai dari mana Asha berasal, umur, hingga karirnya sebelum menggeluti seni peran seperti saat ini.


Baca juga: Profil dan Biodata Catherina Vallencia Trainee JKT48 Gen 12: Agama, Tanggal Lahir, Zodiak, Akun Instagram dan TikTok

Baca juga: Dikira Perempuan! Elia Myron Angkat Suara Soal Jenis Kelamin, Cek Profil dan Biodata Lengkap Disini!

Baca juga: Profil Biodata Agnes Jennifer, Seleb TikTok Viral Beri Hadiah Pengharum Ruangan ke Ashanty!

Dunia hiburan semakin banyak melahirkan pemeran muda berbakat, salah satunya adalah perempuan bernama Asha Assuncao yang kini bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Paras dan aktingnya di sinetron yang juga dibintangi Zoe Abbas dan Antonio Blanco Jr itu membuat Asha sukses mencuri perhatian, berikut sembilan faktanya.

Asha Assuncao merupakan aktris blasteran Portugis-Indonesia. Sang ayah merupakan bule Portugis sementara ibunya yang bernama Hanna Nofi keturunan Indonesia. Aktris bernama lengkap Asha Maria Assuncao ini lahir di Bali, 6 Juni 2004. Dilihat ke akun Instagram @hannanofi, ia menulis di bio-nya bahwa kini bekerja sebagai make up artist.

“Mama yang bangga @asha.assuncao FalcaoJames ValueLiam @nofihairandmakeup #hairmakeupartist,” tulis ibunda Asha di bio Instagram.

Sumber:

UPDATE TERBARU