Monday 20th of May 2024
×

Profil Biodata Agnes Jennifer, Seleb TikTok Viral Beri Hadiah Pengharum Ruangan ke Ashanty!

Profil Biodata Agnes Jennifer, Seleb TikTok Viral Beri Hadiah Pengharum Ruangan ke Ashanty!

--

OTINITY.com - Agnes Jennifer baru-baru ini menjadi perbincangan publik usai ia menghadiri ulang tahun Ashanty. Selain itu, adalah hal yang lebih menarik lagi dimana kado ulang tahun yang diberikan oleh Agnes Jennifer menarik perhatian.

Profil dan riwayat Agnes Jennifer sedang menjadi pusat perhatian. Selebriti TikTok ini dan juga sosok crazy rich sedang jadi pembicaraan setelah memberikan Ashanty sebotol reed diffuser yang dianggap oleh beberapa netizen sebagai sesuatu yang kurang berharga.


Selain itu, Agnes Jennifer juga terlibat konflik dengan artis senior Tessa Mariska karena hadiah yang diberikannya pada istri Anang Hermansyah hanya berupa "pewangi ruangan". Respons Agnes Jennifer terhadap hal ini pun tak kalah tajam melalui akun TikToknya.

Penasaran dengan sosok seleb TikTok ini? Berikut profil dan riwayat Agnes Jennifer yang mencakup karirnya, diambil dari berbagai sumber pada Jumat (17/11/2023).

Baca juga: Profil dan Biodata Ranti Zulkarnain Camer Shintia Indah Permatasari yang Persulit Pernikahan Anaknya Sampai Berujung Bunuh Diri

Baca juga: Profil dan Biodata Dokter Tifa yang Tuduh Gibran Pakai Ijazah Palsu Sebut Anak Presiden Jokowi Hanya Kursus di Australia

Baca juga: Inilah Profil Lula Lahfah, Berhasil Tumbangkan Adhisty Zara di Pertandingan Tinju Superstar Knockout!

Profil Agnes Jennifer

Agnes Jennifer lahir di Jakarta pada tahun 1987, berasal dari keturunan China Indonesia atau Chindo. Beragama Kristen, memiliki tinggi 178 cm dan berat 55 kg. Kesukaannya adalah bepergian ke luar negeri dan menonton konser, terutama Blackpink dan Coldplay.

Dia menikah dengan pengusaha fabrikasi logam otomotif bernama David Clement dan memiliki dua anak, Beatrice Clement dan Bradley. Aktif di Instagram dengan 689 pengikut dan TikTok dengan 3,7 juta pengikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU