Monday 13th of May 2024
×

Profil Abigail Michelle, Seleb TikTok Viral Usai Bawa Pesawat Sendiri Demi Nonton Bola di London

Profil Abigail Michelle, Seleb TikTok Viral Usai Bawa Pesawat Sendiri Demi Nonton Bola di London

--

Profil dan Biodata Abigail Michelle

Melansir dari berbagai sumber, dia menuliskan nama lengkapnya yaitu Abigail Michelle Edg Morris. Berdasarkan bionya, Abigail Michelle merupakan keturunan Inggris dan Indonesia.

Baca juga: Toyota Avanza Kini Terdepak Posisinya Sebagai Mobil Terlaris di Indonesia, Kok Bisa Gitu?


Baca juga: Siap Tempur! Saksikan Live Streaming Celloszxz VS Erlanggs di Colosseum Jakarta Selatan, Duel Sengit Dua Content Creator

Baca juga: Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Koin, Aksinya Bikin Susah Move On

Meski demikian tidak banyak informasi mengenai sosok kedua orang tuanya. Abigail Michelle diketahui seorang mahasiswa pendidikan pilot di Inggris. Terlihat dari dia sering memperlihatkan dirinya yang terlihat menerbangkan pesawat. Bahkan, beberapa kali dia menerbangkan pesawatnya seorang diri tanpa ditemani.

Abigail Michelle juga diketahui memiliki seorang kakak bernama Michael. Terlihat dari postingan yang menandainya, kakaknya itu beberapa kali mengunggah foto dirinya dengan Abigail Michelle. Dari salah satu postingannya juga diketahui kalau Abigail Michelle berulang tahun pada 15 Desember.

Abigail juga dikenal gemar melakukan traveling. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, beberapa kali dia terlihat melakukan wisata ke berbagai tempat seperti Yordania, Prancis, Bali, Candi Prambanan dan lain-lain.

Selain membuat konten di Tiktok maupun Instagram, Abigail Michelle juga memiliki kanal Youtube miliknya sendiri bernama Abigailmchel. Video-video yang diunggah di kanal Youtube-nya tersebut yaitu vlog kesehariannya saat dia melakukan traveling, a day in my life, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU