Sunday 12th of May 2024
×

Siapa Filipus Tedjo Baskoro? Ayah Aryo Seno Baskoro Jubir TPN Ganjar Pranowo yang Merupakan General Manager PT Sunrise Steel

Siapa Filipus Tedjo Baskoro? Ayah Aryo Seno Baskoro Jubir TPN Ganjar Pranowo yang Merupakan General Manager PT Sunrise Steel

--

OTONITY.com - Nama Aryo Seno Baskoro kian di bahas banyak orang usai sering tampil bicara sebagai Jubir TPN Ganjar Pranowo dan terungkap ia merupakan adalah anak dari Filipus Tedjo Baskoro.

Setelah mendapatkan jawaban tersebut, tim kembali melakukan sejumlah penelusuran terkait sosok ayah dari Aryo Seno. Lalu siapakah sosok ayah yang sedang di cari cari informasinya ini? silahkan simak di bawah ini ya.


Baca juga: Profil Biodata Gwen Ashley Widodo Wanita Cantik yang Dinikahi Ryan Harris Sultan Surabaya, Ternyata Seorang Pengusaha

Baca juga: Siapa Sosok Dastia Prajak Seleb TikTok Cantik yang Viral? Intip Profilnya yang Dikepoin Banyak Cowok-cowok!

Baca juga: Link Download Aplikasi Kora Live Streaming Bola Terbaru 2023, Akses Mudah dan Gratis Untukmu!

Siapa Filipus Tedjo Baskoro?

Sosok satu ini sudah tak asing dalam dunia perindustrian baja lapis aluminium seng (BjLAS) sejak tahun 1990 di Surabaya. Suami dari Deborah Fara Angelia tersebut saat ini menjabat sebagai General Manager Sales dan Marketing di PT Sunrise Steel sejak Januari 2018.

Sebelumnya ia tercatat sebagai East Region Sales Head di PT NS BlueScope Indonesia pada Mei 1996 hingga Oktober 2017. Ia memulai karir sejak tahun 1990 ketika masih menjadi Koordinator Area di PT Jaya CM Manggala Pratama, Surabaya, selama 6 tahun.

Sang anak yaitu  Aryo Seno Baskoro, ditunjuk oleh PDIP sebagai juru kampanye nasional (jurkamnas) berkelas.  Pemuda berusia 21 tahun ini bukan kaleng-kaleng, karena dia pernah bikin geger mengirimi Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebanyak 33.130 surat, pada Maret 2016.

Sumber:

UPDATE TERBARU