Saturday 27th of April 2024
×

Profil Biodata Gwen Ashley Widodo Wanita Cantik yang Dinikahi Ryan Harris Sultan Surabaya, Ternyata Seorang Pengusaha

Profil Biodata Gwen Ashley Widodo Wanita Cantik yang Dinikahi Ryan Harris Sultan Surabaya, Ternyata Seorang Pengusaha

--

OTONITY.com -  Baru - baru ini ramai diperbincangkan pernikahan Gwen Ashley Widodo yang dinikahi sosok crazy rich asal Suarabaya. Pasalnya pernikahan dilangsungkan dengan sangat mewah, bahkan souvenirnya adalah Hermes. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Pernikahan Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris, anak dari pemilik AirAsia, menjadi sorotan publik. Pernikahan yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023 itu disebut-sebut sebagai salah satu pernikahan termewah di Indonesia.

Dekorasi pernikahan yang megah menjadi salah satu daya tarik utama. Bunga-bunga yang digunakan untuk dekorasi pernikahan diimpor langsung dari Belanda dan Jepang. Total biaya yang dihabiskan untuk dekorasi pernikahan saja mencapai Rp75 miliar.

Baca juga: Viral! Gwen Ashley Widodo Dinikahi Crazy Rich Surabaya, Pernikahan Habiskan Rp75 Miliar dan Penuh Kemewahan!

Baca juga: Profil Abigail Michelle, Seleb TikTok Viral Usai Bawa Pesawat Sendiri Demi Nonton Bola di London

Baca juga: Profil dan Biodata Lucas Alexander, Atlet UFC yang Kalah KO di Pertandingan Debut Jeka Seragih

Selain dekorasi yang mewah, pernikahan Gwen dan Ryan juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah artis ternama, seperti Raffi Ahmad, Melaney Ricardo, dan Bryan McFadden, mantan anggota boyband Westlife. Raffi Ahmad bahkan didapuk sebagai MC dalam acara pernikahan tersebut.

"Pernikahan ini nggak kaleng-kaleng," kata Raffi Ahmad dalam unggahannya di Instagram. "Bahkan, Brian McFadden dari Westlife juga hadir untuk memeriahkan acara."

Sumber:

UPDATE TERBARU