Monday 22nd of April 2024
×

Soobin TXT Diprotes Kpopers Karena Bahas Anime Made In Abbys, Ternyata Taeyong NCT Dan Woozi SEVENTEEN Juga Kena!

Soobin TXT Diprotes Kpopers Karena Bahas Anime Made In Abbys, Ternyata Taeyong NCT Dan Woozi SEVENTEEN Juga Kena!

--

OTONITY.com -  Soobin TXT, Taeyong NCT, Woozi SEVENTEEN (II) dan beberapa selebriti pria lainnya mendapatkan kritik karena menonton anime kontroversial. Para seleb laki-laki itu kedapatan pernah menyebutkan anime “Made in Abyss” ketika diminta rekomendasi oleh fans. Lantas, apa yang dipermasalahkan?

Kontroversi ini bermula sejak Soobin terus menerus dibahas di forum online usai obrolannya dengan Seunghan RIIZE diduga bocor. Sejak saat itu, postingan soal Soobin beberapa kali muncul di forum dan salah satunya menyoroti tentang anime tontonannya.


Tak lama kemudian, pembahasan soal Soobin dan seleb pria lainnya yang mengonsumsi “Made in Abyss” sebagai tontonan atau bacaan mereka pun ramai dibahas hingga merembet ke media sosial.

Baca juga: Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Siap Jadi Pemeran Utama di Drakor 'My House' Produksi MBC, Bakal Hadir 2024 Mendatang!

Baca juga: Ryusei Yokohama Bakal Jadi Pemeran Utama Sebagai Park Jae-on di Drama 'Nevertheless' Versi Jepang, Tayang di Netflix 2024

Baca juga: Mei Nagano dan Yuki Yamada Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Fuji TV 'Kimi ga Kokoro wo Kureta kara', Tayang Januari 2024!

Sebelum di lanjut, bagaimana sinopsis anime Made In Abbys itu sendiri? Anime Made In Abyss menceritakan seorang gadis yatim piatu bernama Riko yang tinggal di Panti Asuhan Belchero di kota Orth. Kota tersebut dikelilingi oleh lubang raksasa yang aneh dan menuju ke dalam bumi yang dikenal dengan sebutan Abyss.

Abyss menyimpan artefak dan sisa-sisa peradaban yang sudah lama lenyap, yang membuat para Penjarah Gua berambisi ingin mengambil semua artefak tersebut. Padahal, tempat tersebut dikenal sangat berbahaya karena memiliki "Kutukan Abyss," sebuah penyakit misterius dan berpotensi fatal.

Riko yang bertekad untuk menemukan ibunya, mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya dan diam-diam berangkat ke Abyss. Dari situlah beberapa adegan yang sangat ‘dark’ dan kontroversial mulai terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU