Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drama China Your Lies Are Beautiful Adaptasi Novel Soal Artis yang Pansos di Wilayah Terdampak Bencana

Jadwal Tayang Drama China Your Lies Are Beautiful Adaptasi Novel Soal Artis yang Pansos di Wilayah Terdampak Bencana

--

Sinopsis Drama China Your Lies Are Beautiful 

Sebuah daerah di China barat daya yang dilanda bencana menjadi panggung bagi tim penyelamat medis dan sukarelawan, yang turut melibatkan aktris Qin Fei. Meskipun banyak yang berspekulasi bahwa partisipasi Qin Fei sebagai sukarelawan hanya untuk pertunjukan semata, kenyataannya berbeda. Qin Fei tidak hanya bekerja keras, tetapi bahkan mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain di saat-saat kritis.

Dalam situasi yang penuh tantangan dan berkecamuk, Xing Zhizhi, kapten tim medis, menyaksikan dedikasi dan kebaikan hati Qin Fei. Keduanya membentuk pemahaman yang mendalam satu sama lain. Qin Fei, pada gilirannya, menemukan bahwa bertahun-tahun yang lalu, ketika ia mengalami kecelakaan selama kompetisi menari, dokter muda yang menyelamatkan hidupnya pada saat kritis kemungkinan besar adalah Xing Zhizhi.


Nasib keduanya sudah ditentukan sejak lama. Mereka saling mendukung dalam hidup dan bersatu untuk mencapai tujuan karir mereka. Ketika Xing Zhizhi terlibat dalam misi penyelamatan yang penting lagi, Qin Fei mendapatkan kembali pengakuan publik melalui kerja kerasnya. Dengan penuh keyakinan, Qin Fei menyatakan kepada Xing Zhizhi.

"Anda telah menyelamatkan nyawa dengan kehidupan Anda. Anda berjanji untuk kembali dengan selamat, dan saya percaya sepenuhnya pada semua yang Anda katakan, bahkan jika itu termasuk kebohongan yang manis."

Baca juga: Link Baca Trash of the Count's Family Sub Indo Full Chapter Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya Baca Selengkapnya di Sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Trash of the Count’s Family Chapter 110 Bahasa Indonesia Choi Han Siap Adu Poer Baru di Dunia Isekai

Baca juga: Baca Komik The Moment When You and I Meet Chapter 19 Sub Indonesia, Kaisar Jatuh Cinta dengan Masakan Anna

Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya. Terimakasih sudah membaca update mengenai jadwal tayang drama china Your Lies Are Beautiful!
Sumber:

UPDATE TERBARU