Tuesday 21st of May 2024
×

Rekomendasi Film Emir Mahira yang Paling Pas Untuk Kamu Tonton Di Waktu Liburan, Pilih yang Mana Nih?

Rekomendasi Film Emir Mahira yang Paling Pas Untuk Kamu Tonton Di Waktu Liburan, Pilih yang Mana Nih?

--

2. Rumah Tanpa Jendela (2011) Emir Mahira berperan dalam film musikal karya Aditya Gumay. Aktingnya dalam film ini mengangkat cerita pendek karya Asma Nadia membuatnya meraih penghargaan sebagai pemeran utama pria terbaik di Festival Film Indonesia 2011, mengalahkan empat nominasi lainnya yang diisi oleh aktor yang lebih senior.

Baca juga: Bikin Takjub! Keajaiban Sabana Rawa Pening Muncul Ketika Air Danau Mengering, Jadi Buruan Wisata Pelancong


Baca juga: Wisata Murah di Talang Indah Pajaresuk Lampung, Destinasi Wisata Penuh Sejarah Peninggalan Belanda!

Baca juga: Akhir Pekan Mau Kemana? Ini Tempat Ngopi Dekat Stasiun LRT Harjamukti Paling Rekomendasi, Dijamin Tempat Aesthetic!

3. Kalian Pantas Mati (2022) Setelah vakum untuk melanjutkan studi, Emir Mahira kembali muncul dalam film horor pertamanya, Kalian Pantas Mati, yang disutradarai oleh Ginanti Rona. Dalam film ini, Emir Mahira memerankan karakter Rakka, seorang indigo.

4. Dear David (2023) Tidak lama setelah comeback-nya, Emir Mahira berperan dalam film Dear David karya Lucky Kuswandi. Film ini mengisahkan tentang David (diperankan Emir Mahira) yang menjadi fantasi seorang siswi bernama Laras (diperankan Shenina Cinnamon). Film ini tayang di Netflix pada awal 2023 dan menjadi pembicaraan di media sosial.

5. Onde Mande! (22 Juni 2023) Di pertengahan 2023, kita akan melihat Emir Mahira dan Shenina Cinnamon beradu akting kembali dalam film berjudul Onde Mande! karya sutradara Paul Fauzan Agusta.

Begitulah informasi soal Rekomendasi Film Emir Mahira yang Paling Rekomen Untuk Kamu Tonton Di Waktu Liburan yang bisa kami bahas disini.

Sumber:

UPDATE TERBARU