Saturday 24th of February 2024
×

Rekomendasi Film Emir Mahira yang Paling Pas Untuk Kamu Tonton Di Waktu Liburan, Pilih yang Mana Nih?

Rekomendasi Film Emir Mahira yang Paling Pas Untuk Kamu Tonton Di Waktu Liburan, Pilih yang Mana Nih?

--

OTONITY – Emir Mahira Salim adalah aktor Indonesia yang debut akting pada 2009 silam dengan film Garuda di Dadaku. Perannya di film tersebut membuat ia masuk nominasi Festival Film Indonesia kategori Pemeran Utama Anak-anak sepanjang 2009 hingga 2010.

Emir Mahira Salim lahir di Indonesia pada 19 September 1997. Cowok yang saat ini beranjak usia 25 tahun merupakan lulusan SD Madania School Bogor, dan kemudian masuk SMP Labschool Kebayoran. Saat sang ayah ditugaskan ke Singapura, ia pun melanjutkan SMP di International School of Singapore hingga lulus.


Karier akting seorang Emor dimulai pada tahun 2009 saaat ia menjadi Bayu Purnomojati di film Garuda di Dadaku. Kemudian berlanjut di Melodi (2010), Rumah Tanpa Jendela (2011), Soekarno (2013).

Baca juga: Info Konser di Surabaya November 2023, Pilihan Mantap Untuk Isi Liburan di Penghujung Tahun!

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Konser Denny Caknan Bulan November 2023, Para Fans Bisa Langsung Gasskan Sekarang Lur!

Baca juga: Lokasi dan Rute Terasering Panyaweuyan Majalengka yang Paling Dekat Dari Posisi Saya, Spot Nyore Andalan Buat Healing

EMIR Mahira, yang memulai karier aktingnya sejak usia muda, telah kembali ke layar lebar dalam beberapa film terbaru di Indonesia setelah mengalami masa vakum dalam beberapa tahun terakhir.  Meskipun sempat vakum, prestasi akting Emir Mahira tidak diragukan lagi. Ia telah dinominasikan dalam beberapa film untuk Piala Citra di Festival Film Indonesia.

Ingin tahu film-film apa yang dibintangi oleh Emir Mahira? Berikut adalah rekomendasi 5 film yang dapat kamu tonton. Silahkan kamu simak di bawah ini ya :

Rekomendasi Film Emir Mahira

1. Garuda di Dadaku (2009) Dalam film ini, Emir Mahira memerankan karakter Bayu. Film ini merupakan awal dari karier aktingnya dan membawanya mendapatkan nominasi sebagai pemeran utama pria terbaik di Festival Film Indonesia 2009.

Sumber:

UPDATE TERBARU