Saturday 27th of July 2024
×

Bikin Penggemar Lemas, Series Kontroversi 1899 Tak Dapatkan Lanjutan Season 2, Ada Apa?

Bikin Penggemar Lemas, Series Kontroversi 1899 Tak Dapatkan Lanjutan Season 2, Ada Apa?

--

Jika ingin menonton, series bisa menjadi jawabannya. Series adalah salah satu bentuk tontonnya dengan kisah yang berkesinambungan atau memiliki beberapa episode. Series sendiri telah berkembang dengan berbagai macam genre, mulai dari aksi, romantis, thriller, horor, hingga fantasi.

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Panibugho (2023), Ketika 3 Saudari Haus Kasih Sayang dan Belaian


Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa To Not Die Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Sebuah Bullyan di Masa Sekolah

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 37-38 Subtitle Indonesia Kaguragi Merebut Kembali Toufu dari Iroki

Untuk menyaksikan series sudah cukup mudah saat ini. Hal tersebut dikarenakan, perkembangan platform streaming digital yang terus meningkat beberapa tahun terakhir.

Kami merekomendasikan Pertaruhan The Series 2 untuk menjadi tontonan hiburanmu. Series tersebut ternyata sudah dinantikan para penggemar karena dinilai memiliki alur cerita yang menarik dan unik.

Melansir dari berbagai sumber, serial 1899 tidak akan berlanjut ke season 2. Kreator Baran bo Odar dan Jantje Friese mengumumkan hal itu, pada Senin (2/1/2023). Baran dan Jantje mengakui keputusan untuk tidak melanjutkan serial 1899 akan mengecewakan para penggemar.

Itu dia informasi mengenai jadwal tayang series 1899 season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU