Wednesday 29th of May 2024
×

Drama China Romantis Bai Lu dan Dylan Wang Terbaru! Inilah Sinopsis Only For Love (2023) yang Tayang di IQIYI

Drama China Romantis Bai Lu dan Dylan Wang Terbaru! Inilah Sinopsis Only For Love (2023) yang Tayang di IQIYI

--

OTONITY – Budaya Asia Selatan mengalami peningkatan minat masyarakat terhadap Acara TV dan Film yang berasal dari berbagai negara Asia, terutama Korea Selatan, Jepang, dan Tiongkok. Drama Tiongkok, juga dikenal sebagai C-drama, mendapatkan banyak perhatian online, semua berkat jumlah episode yang lebih panjang dan elemen fantastiknya.

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Sinopsis Drama China Only For Love (2023)disini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 172 Days (2023) yang Dibintangi Bryan Domani , Angkat Kisah Percintaan Nadzira Shafa dan Almarhum Ameer Azzikra

Baca juga: Drakor Castaway Diva yang Dibintangi Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop Alami Kenaikan Rating, Bersaing Dengan Strong Girl Namsoon

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Perjalanan Park Eun Bin Sebagai Diva

Drama: Only for Love
Native Title: 以爱为营
Also Known As: Cuo Liao , 错撩 , 以愛為營 , 錯撩 , Yi Ai Wei Ying , Accidental Love
Director: Guo Hu
Screenwriter: Yang Qian Zi
Country: China
Episodes: 36
Aired: Nov 3, 2023 - Nov 29, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Saturday, Sunday
Original Network: Hunan TV, Mango TV
Duration: 45 min.
Genres: Business, Comedy, Romance

Genre drama romantis cukup sering ditemukan dalam film China. Kalian tak akan kesulitan saat mencari film China aksi dan juga petualangan yang bikin baper hingga menguras emosi.

Tak melulu kisah asmara yang manis, sejumlah film China romantis juga dibalut dengan genre kriminal hingga masalah-masalah yang rumit. Sekarang ini sudah banyak layanan streaming. Tentu, hal ini makin memudahkan kalian dalam mengakses berbagai judul film China romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU