Tuesday 18th of June 2024
×

Gege Akutami Siap Kejutkan Penggemar! Intip Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 Indo Sub

Gege Akutami Siap Kejutkan Penggemar! Intip Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 Indo Sub

--

OTONITY.com – Manga Gege Akutami ini menjadi begitu viral dan dinantikan penggemar kelanjutannya. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 243 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.


Baca juga: RAW Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 113 Bahasa Indonesia Online Gratis, Final Turnamen

Baca juga: Akhirnya Bangkit Dari Kubur! Baca Manga 1-nen A-gumi no Monster Chapter 58 Sub Indo, Sang Guru Bakal Buat Pengakuan

Baca juga: Baca Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri Chapter 129 Indonesia, Lengkap dengan Spoiler Reddit dan Jadwal Rilis

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Jadwal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 dijadwalkan rilis pada tanggal 26 November 2023 mendatang. Jadwal tersebut sama dengan jadwal perilisan mingguan chapter sebelumnya. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU