Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis Film Filipina Suki (2023), Kisah Pasangan Penari yang Mengemban Profesi Laknat di Sebuah Klub Malam

Sinopsis Film Filipina Suki (2023), Kisah Pasangan Penari yang Mengemban Profesi Laknat di Sebuah Klub Malam

--

OTONITY.com – Pada pembehasan berikut ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai salah satu film dari Filipina dengan tampilkan link nonton film Suki (2023) full movie sub indonesia.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Filipina untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Salah satu film yang bisa kalian saksikan adalah Film Flipina Suki (2023). Film ini disutradarai oleh Albert Langitan dengan menunjuk Azi Acosta sebagai pemeran utama. Film ini akan tayang bulan Februari di aplikasi Vivamax.

Baca juga: Sinopsis Film The Voyeur 1994, Sebuah Perjalanan Menuju Kedalaman Jiwa Manusia yang Sesungguhnya

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Cinderella Girl, Kisah Inspiratif Mengangkat Tema Cita-cita dan Persahabatan

Baca juga: Sinopsis & Nonton As You Wish: Story of Kunning Palace Full Episode SUB Indo, Acara TV Show Seru Tayang di iQIYI

Para pecinta film semi Filipina wajib banget nonton Film Filipina Suki (2023) ini. Sebelum melihat Film Filipina Pulau ini secara langsung ada baiknya kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Film Filipina Suki (2023)

Film Suki (2023) ini mengisahkan tentang seorang penari wanita dan pria yang berprofesi sebagai gigolo. Keduanya berjanji walaupun profesinya laknat tapi tidak akan mengubah rasa cinta mereka. Eba, bintang utama pada film ini adalah seorang penari telanjang atau striptis yang menjadi idola pengunjung bar tempatnya bekerja.

Sumber:

UPDATE TERBARU