Thursday 20th of June 2024
×

Viral! Ayda Prasasti Anak Mendiang Ki Joko Bodo Dibuatkan Candi, Ternyata Miliki Sejarah Makna yang Dalam

Viral! Ayda Prasasti Anak Mendiang Ki Joko Bodo Dibuatkan Candi, Ternyata Miliki Sejarah Makna yang Dalam

--

OTONITY.com - Sebelumnya, Ayda sering membagikan gambar rumah candi yang dimiliki oleh almarhum ayahnya. Baru-baru ini, ada posting viral yang menunjukkan seorang anak yang ayahnya membuatkan candi. Ternyata, orang itu adalah Ayda Prasasti, anak dari almarhum Ki Joko Bodo.

Siapa sangka, anak cantik dari Ki Joko Bodo yang dikenal sebagai paranormal ternyata jarang terekspos di infotainment atau media massa, kini tengah jadi perbincangan.


Selain cantik, ternyata dia juga kuliah di Universitas Indonesia. Putri dari almarhum Ki Joko Bodo bernama Ayda Prasasti Paraningratu, sungguh cantik.

Kecantikan Ayda Prasasti Paraningratu berhasil menarik perhatian. Kecantikan Ayda Prasasti Paraningratu yang mirip dengan ayahnya begitu menawan. Hal itu terlihat di akun Instagram pribadinya @aydaprasasti. Di sana, Ayda Prasasti Paraningratu sering memamerkan kecantikannya.

Wajah putri dari almarhum Ki Joko Bodo sangat menawan dan mengingatkan pada ayahnya. Selain dari penampilan yang menarik, Sasti, panggilan akrabnya, juga cerdas.

Baca juga: Keluarga Ungkap Profil Sosok Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Tewas di Kos Bali, Merupakan Anak yang Berprestasi

Baca juga: Spoiler Alur Cerita Wicked Nuns (2023) yang Akan Dibintangi Song He Kyo, Kisah yang Kompleks dan Penuh Teka Teki!

Baca juga: Fakta Biodata dan Foto Pelaku Video Pria Makassar Live IG dengan Sesama Jenis, Ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara?

Sebagai putri dari almarhum Ki Joko Bodo, dia belajar di salah satu universitas terkemuka di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia. Sebagaimana diketahui, Ki Joko Bodo, mantan paranormal, telah meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022) pukul 09.57 WIB.

Pada masa hidupnya, Ki Joko Bodo dikenal sebagai seorang paranormal sakti yang populer di Indonesia. Wajahnya sering muncul di layar televisi Tanah Air.

Menurut SajianSedap, ketika masih menjadi seorang paranormal, pasien-pasiennya percaya bahwa Ki Joko Bodo bisa menangani berbagai masalah kehidupan, termasuk nasib, ekonomi, usaha, dan penyakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU