Sunday 14th of July 2024
×

Baca The Ultimate of All Ages Chapter 255 Bahasa Indonesia, Kemunculan Beast Stone Di Hutan Dekat Gunung Meru

Baca The Ultimate of All Ages Chapter 255 Bahasa Indonesia, Kemunculan Beast Stone Di Hutan Dekat Gunung Meru

--

OTONITY.com - Kini manhua The Ultimate of All Ages sudah update ke dalam chapter terbarunya yang di jamin makin seru. yang mana kini kamu bisa mengetahui cerita lengkap di chapter kali ini dan bisa kamu baca dengan gratis dan juga tanpa berbayar. Manhua The Ultimate of All Ages ini selalu menjadi sebuah bacaan komik china yang paling di tunggu tunggu.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhua The Ultimate of All Ages 255 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini.


Baca juga: Link Baca Manhua Super God Gene Chapter 110 Bahasa Indonesia RAW Scan, Update Lebih Cepat Disini!

Baca juga: Baca Manhua Super God Gene Ch 109 Bahasa Indonesia, Spoiler : Han Sen Berhasil Bunuh Heavenly Beast Spirit

Baca juga: Dikelilingi Cewek! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 108 Sub Indo! Ternyata Chen Changan Bisa Lewat Ujian Ini

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Manhua The Ultimate of All Ages merupakan manhua dengan genre aksi, fantasy, sejarah, isekai, dan martial arts. manhua tersebut merupakan karangan dari penulis Tai Yi Sheng Shui dan ilustrator A4Comics.

Detail Manhua The Ultimate of All Ages

Judul : The Ultimate of All Ages 
Judul Alternatif: 万古至尊
Status: Berjalan
Pengarang: 太一生水
Ilustrator: A4漫业
Tema: Martial Arts, Reincarnation
Jenis Komik: Manhua

Pertama di antara sepuluh kaisar bela diri, Kaisar Bela Diri Peerless Gu Feiyang menemui ajalnya di pegunungan Tiandang. Dia bereinkarnasi lima belas tahun kemudian, sebagai Li Yun Xiao dari Bangsa Tianshui, dan dengan demikian memulai pertempuran yang menantang surga dengan talenta yang tak terhitung jumlahnya dari generasi saat ini. Seni bela diri dari sembilan surga dan sepuluh realm suci. Sejak saat itu, seluruh dunia dibakar.

Sumber:

UPDATE TERBARU