Saturday 27th of July 2024
×

Profil dan Biodata Jian Shuja: Penyanyi Berbakat dari Malang yang Dikenal Karena Cover Lagu Karna Su Sayang

Profil dan Biodata Jian Shuja: Penyanyi Berbakat dari Malang yang Dikenal Karena Cover Lagu Karna Su Sayang

--

OTONITY.com - Nama Jian mulai dikenal melalui viral cover lagu berjudul ‘Karna Su Sayang’ yang dipopulerkan Near feat Dian Sorowea. Jian meng-cover lagu lagu ‘Karna Su Sayang’ versi reggae ska ketika dandan.

Setelahnya Jian Shuja dikenal karena suaranya yang indah dan penampilannya yang cantik, merupakan penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, pada 31 Januari 2001.


Diketahui bahwa nama asli Jian adalah Jihan Tharisma, dan ia memulai kariernya yang gemilang melalui partisipasinya di ajang Indonesian Idol 2023. Berikut ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya.

Baca juga: Rilis! Baca Cry, or Better Yet, Beg Ch 14 Sub Indo, Cie Matthias Udah Mulai Jealous Nih Lihat Layla Berduaan dengan Kyle

Baca juga: Viral! Ayda Prasasti Anak Mendiang Ki Joko Bodo Dibuatkan Candi, Ternyata Miliki Sejarah Makna yang Dalam

Baca juga: Potret Cantik Ayda Prasasti Paraningratu Viral! Anak Ki Joko Bodo yang Tinggal di Candi Buatan Ayahnya

Yang suka menonton Indonesian Idol merapat yuk! Berikut ini adalah informasi mengenai Profil dan Biodata Nabila Taqiyyah Runner Up Indonesian Idol 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini siapa sih yang tak kenal dengan Indonesian Idol. Acara ini terus berevolusi sehingga tetap relevan buat penonton. Acara ini banyak disukai dan untuk menonton Indonesian Idol sendiri sebenarnya cukup mudah, kamu bisa menantinya di tv atau melalui live streaming RCTI+.

Sumber:

UPDATE TERBARU