Sunday 28th of April 2024
×

Rekomendasi Webtoon Horor Lokal Terbaru 2023, Asli Serem Banget! Nomor 3 Bikin Dag Dig Dug Der

Rekomendasi Webtoon Horor Lokal Terbaru 2023, Asli Serem Banget! Nomor 3 Bikin Dag Dig Dug Der

--

OTONITY - Webtoon telah menjadi salah satu platform yang populer untuk menikmati berbagai jenis komik, termasuk yang bergenre horor. Dengan teknologi modern, para pembuat webtoon dapat menghadirkan cerita-cerita mencekam dalam format yang menarik dan interaktif. Bagi para penggemar cerita horor, berikut ini adalah beberapa rekomendasi webtoon horor terbaik yang layak untuk dicoba.

Komik terdiri atas beberapa gambar yang saling berurutan atau disebut juga sequential arts. Kata komik berasal dari comic yang artinya lucu. Awalnya, komik adalah sebuah kumpulan strips bergambar yang terdapat di halaman akhir The Funnies pada 1884. Sejak saat itu, komik terus berkembang dan bermunculan hingga saat ini.


Baca juga: Rekomendasi Film Emir Mahira yang Paling Pas Untuk Kamu Tonton Di Waktu Liburan, Pilih yang Mana Nih?

Baca juga: Rekomendasi 7 Kota Terbaik untuk Pensiun di Indonesia, Bentang Alam Indah Bikin Tenang dan Anti Hectic di Rush Hour

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang Jadi Target Pemekaran, Pemandangannya Gak Ada Duanya

Jika Anda mencari sensasi ketegangan, misteri yang mendalam, dan cerita-cerita yang mencekam, webtoon horor adalah pilihan yang sempurna. Maka kamu harus membaca dengan hati-hati karena webtoon horor seringkali menghadirkan adegan-adegan yang mengerikan dan menegangkan. Mari cek rekomendasinya berikut ini.

Rekomendasi Webtoon Horor Lokal Terbaru

  1. Gloomy Sunday

Menyajikan cerita yang fresh, gambar yang khas, dan kadang disisipi humor di bagian akhir. Cerita komiknya cenderung kebarat-baratan dengan tema konspirasi, pemujaan setan, thriller. Fankycon mungkin mendapatkan banyak referensi dari film-film horor dan thriller luar negeri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU