Sunday 14th of July 2024
×

Download dan Streaming Film Holiday Road (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Dibintangi Sara Canning Sebagai Pemeran Utama

Download dan Streaming Film Holiday Road (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Dibintangi Sara Canning Sebagai Pemeran Utama

--

OTONITY.com - Hallmark Channel kembali merilis film terbaru yang mana serial yang satu ini mengangkat tema natal, meski natal masih satu bulan lagi namun Hallmark Channel masih getol mengeluarkan series tema Natal. Nah salah satu film yang keluar adalah Holiday Road (2023).

Jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Film Holiday Road (2023) yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 36 Sub Indo GRATIS, Tonton Streaming atau Download Offline di Sini

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 5 Indo Sub, Tayang Malam Ini! Kepedulianlah yang Membuat Cinta

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Drama BL Jepang Subtitle Indonesia, Pasti Aman dan Legal!

Aktor yang dibesarkan di Surrey, Putri Davis, ikut membintangi film Natal baru yang ditayangkan di Hallmark Channel. Dia berperan sebagai influencer media sosial dalam “Holiday Road,” yang memulai debutnya pada hari Jumat, 11 November lalu. Terinspirasi oleh peristiwa nyata, film ini mengikuti petualangan sekelompok orang yang terdampar di bandara saat terjadi badai.

Mereka termasuk pengusaha teknologi (diperankan oleh Warren Christie), penulis perjalanan (Sara Canning), ibu yang setia (Enid-Raye Adams) dan putranya (Kiefer O'Reilly), seorang senior yang keras kepala (Trevor Lerner), seorang wanita penuh teka-teki dengan petunjuk misteri (Brittany Willacy) dan pasangan yang bepergian dari Hong Kong (Sharon Crandall, Ryan Mah).

Pada tahun 2022 Davis berperan dalam film Hallmark lainnya, “Color, Cut, Murder,” tentang pencipta kontes kecantikan yang ditemukan tewas.

Musim semi lalu dia membintangi dua film berdasarkan musik hit penyanyi/penulis lagu Amerika Mary J. Blige. “Real Love” pertama kali ditayangkan di platform Lifetime pada 10 Juni, diikuti seminggu kemudian oleh bagian kedua dalam drama romantis, “Strength of a Woman.” 

Sumber:

UPDATE TERBARU