Tuesday 25th of June 2024
×

Raih Kemenangan Perdana! Abimanyu Fermadi Berhasil Jadi Jawara Motoprix Subang 2023

Raih Kemenangan Perdana! Abimanyu Fermadi Berhasil Jadi Jawara Motoprix Subang 2023

--

OTONITY.com – Motoprix Subang telah berhasil digelar dengan baik pada 4-5 November 2023 kemarin. Tak diduga, di musim ini, nama Abimanyu Fermadi menjadi perbincangan hangat usai meraih kemenangan perdananya.

Pembalap cilik asal DIY tersebut akhirnya meraih kemenangan pertamanya pada balap Kejurnas di musim ini. Kemenangan ini diraih saat race 2 Beginner gelaran ronde kedua Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2023 di Sirkuit Gery Mang, Subang, 5 November 2023.


Baca juga: Inilah Sosok Aisyah Al Muthiah, Istri Ustadz Agam Fachrul yang Ternyata Bukan Orang Sembarang!

Baca juga: Viral Adu Jotos, Pemotor Ninja Vs Harley-Davidson di Bali Awal Mula Gara-Gara Tersinggung Soal Suara Sepeda Motor

Baca juga: Masya Alloh, Jenazah Indrat Supaat Utuh Setelah 15 Tahun Meninggal! Semasa Hidup Menjadi Banser Mengawal Para Ulama

Abimanyu yang membela tim Yukido Race Team 45 berhasil memenangkan duel dengan Danadyaksa Wida Pangestu (Yamaha Aditama SCM) yang menjadi juara pada race 1.

Putra dari mantan pembalap Dedy Fermady tersebut berhasil memanfaatkan moment saat Danadyaksa tertahan back maker pada 5 lap akhir. Setelah memimpin, Abim pun tak terkejar lagi.

“Seneng banget rasanya om akhirnya bisa juara lagi di balap Kejurnas, Abim jadi semakin semangat,” jelas Abimanyu Fermadi yang memulai balap dari pocket bike ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU