Wednesday 22nd of May 2024
×

Kronologi Batalnya Acara Greenlane Festival 2023 di Kota Bandung, Oknum Panitia Buat Pengakuannya di Instagram!

Kronologi Batalnya Acara Greenlane Festival 2023 di Kota Bandung, Oknum Panitia Buat Pengakuannya di Instagram!

--

OTONITY.com -  Sebuah acara musik yang rencananya digelar di Bandung, terpaksa dibatalkan. Sayangnya, penyebab pembatalan acara musik bertajuk Greenlane Festival itu dikarenakan ulah tak bertanggung jawab seorang panitia.

Lewat laman media sosial Instagram, Greenlane Festival, mengunggah video pernyataan dari pelaku yang menggelapkan dana atau menilep uang festival untuk konsumsi pribadi.


Dalam surat terbuka, penyelenggara mengatakan festival itu batal karena terdapat persoalan finansial yang berimbas kepada keberlangsungan acara.

Baca juga: Sejarah dan Asal Usul Keffiyeh, Scarf Palestina yang Jadi Simbol Solidaritas dan Perlawanan

Baca juga: Masyarakat di Kabupaten Pringsewu Bandar Lampung Berharap Pemerintah Ubah Status Menjadi Kota, Bakal Terealisasikan?

Baca juga: Beginilah Sosok Indrat Supaat Semasa Hidupnya, 15 Tahun Meninggal Jasad Masih Utuh! Berjuang di Garis NU dan Menjadi Banser

"Kami memohon maaf atas kabar mengecewakan soal kegiatan hari ini. Semua artis lineup sudah tiba di Bandung, tetapi karena masalah produksi finansial yang tidak terduga dengan berat hati kami harus membatalkan acara kami," tulis akun resmi @greenlanefestival.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pemahaman penonton terkait masalah ini. Semoga kita dapat bertemu segera!" lanjut surat yang diunggah melalui Instagram itu.

Akun penyelenggara itu juga mengunggah video pengakuan salah satu panitia berinisial BRS. Seorang panitia yang menjabat project manager festival musik itu menjelaskan kronologi di balik batalnya Greenlane Festival.

Sumber:

UPDATE TERBARU