Saturday 27th of July 2024
×

Top 5 Film India Terlaris Tahun 2023 Film Terbaru Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Baru Tayang Langsung Masuk List

Top 5 Film India Terlaris Tahun 2023 Film Terbaru Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Baru Tayang Langsung Masuk List

--

2. Pathaan

"Pathaan" membuktikan betapa orang-orang menyukai Shah Rukh Khan, melampaui imajinasi semua orang. Film ini muncul dengan berbagai kontroversi sebelum perilisannya tetapi tetap berhasil menjadi blockbuster, menjadi film pertama yang melampaui klub 1000 crore rupee di box office global.


Baca juga: Nonton Please Fall in Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 Online Gratis, Drama China Viral Cinta Segiempat Paling Kocak

Baca juga: 16 Rekomendasi Film Horor Religi Terseram Dari Indonesia Dan Barat Yang Lagi Viral, Berikan Teror Yang Mencekam

Baca juga: Jadwal Rilis dan Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (The Eminence in Shadow) Season 2 Episode 9 Indo Sub Gratis

3. Leo

Film "Leo" yang dibintangi oleh Thalapathy Vijay adalah salah satu blockbuster India tahun 2023. Disutradarai oleh Lokesh Kanagaraj, film ini telah mengumpulkan 615 crore rupee di box office, dengan bintang seperti Sanjay Dutt, Trisha, Mansoor Ali Khan, dan George Maryan.

4. Gadar 2

Sunny Deol dan Ameesha Patel mengguncang box office setelah bertahun-tahun ketika tampil bersama lagi dalam "Gadar 2". Merupakan sekuel yang sangat ditunggu-tunggu dari film hits tahun 2011, "Gadar 2" telah menghasilkan lebih dari 87 juta USD secara global.

5. Tiger 3

Film "Tiger 3" dengan Salman Khan, Katrina Kaif, dan Emraan Hashmi saat ini masih tayang di bioskop dan hampir melampaui angka 400 crore rupee secara global. Film ini menjanjikan kesuksesan lebih lanjut untuk tahun ini.

Demikianlah update mengenai rekomendasi film Bollywood paling banyak ditonton tahun 2023 ada banyak genre dari aksi sampai melodrama tonton sekarang. Selamat menyaksikan!  

Sumber:

UPDATE TERBARU