Saturday 27th of July 2024
×

7+ Daftar Judul Anime 18+ yang Paling Direkomendasikan, Hanya Untuk Dewasa! Dijamin Langsung Bikin Hati Bergetar

7+ Daftar Judul Anime 18+ yang Paling Direkomendasikan, Hanya Untuk Dewasa! Dijamin Langsung Bikin Hati Bergetar

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi anime bergenre 18+ yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa sih yang nggak tau anime? Tontonan yang satu ini terbukti masih poopuler di Indonesia hingga kini dan disaksikan oleh berbagai kalangan usia. Ini membuktikan jika anime adalah tontonan yang sangat diminati.


Baca juga: Nonton Anime Dr. Stone Season 3: New World (2023) Episode 19 Sub Indonesia, Perebutan Sejata Berhasil Didapatkan Yo Uei!

Baca juga: Link Nonton Anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 10 Sub Indo yang Makin Seru: Unduh di Sini

Baca juga: Nonton Anime Made In Abyss Subtitle Indonesia, Penuh Kontroversi! Bukan Untuk Anak-anak, Kisahkan Bocah Bernama Riku

Anime sendiri merupakan animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime adalah singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Di luar Jepang, istilah ini digunakan secara spesifik untuk menyebutkan segala animasi yang diproduksi di negara Jepang. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa anime dapat diproduksi di luar Jepang.

Anime tersedia dengan berbegai jenis genre, mulai dari aksi, petualangan, romantis, horor, dan masih banyak lainnya. Untuk menyaksikan saat ini pun mudah dengan menggunakan platform streaming online seperti BStation, Netflix, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU