Friday 10th of May 2024
×

Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Episode 5-6 Sub Indo: Ada Apa ini? Dae Beom dan Yeo Reum Semakin Akrab!

Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Episode 5-6 Sub Indo: Ada Apa ini? Dae Beom dan Yeo Reum Semakin Akrab!

--

Otonity.com - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ringkasan tentang Drama Korea Summer Strike (2022) episode 5-6 sudah banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Jika kalian merasa pecnta drakor jangan sampai lewatkan kisah terbarunya ya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Baca juga: Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Full Episode Segera Lanjut Season 2, Anggota Squad Zero Shunsui di Istana Kerajaan


Baca juga: Manhwa Legend of the Northern Blade Sub Indo Chapter 180, Kembalinya Jin Mu Won Dengan

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Drama Korea Summer Strike (2022) juga dikenal dengan judul lain yaitu I Don't Want To Do Anything, I Don't Feel like Doing Anything, Amugotdo Hago Sipji Anha, dan 썸머스트라이크. Drama tersebut diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya Joo Young Hyun.

Baca juga: Login Alat Mitra Higgs Domino Termurah Tahun 2024 Tanpa Verifikasi, Full Scatter Jackpot Cuan Terus!

Untuk menambah informasi, drama Summer Strike (2022) dibintangi oleh:

• Kim Seol Hyun sebagai Lee Yeo Reum
• Im Si Wan sebagai Ahn Dae Beom
• Shin Eun Soo sebagai Kim Bom
• a.mond sebagai Heo Jae Hoon
• Park Ye Young sebagai Jo Ji Young
• Kwak Min Gyoo sebagai Bae Seong Min

 

Sumber:

UPDATE TERBARU