Wednesday 29th of May 2024
×

Lanjutan Manhwa BL Instant Family Season 2 Chapter 36 Sub Indonesia, Trauma Masa Kecil Sehun Terlintas!

Lanjutan Manhwa BL Instant Family Season 2 Chapter 36 Sub Indonesia, Trauma Masa Kecil Sehun Terlintas!

--

OTONITY.com - Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya manhwa berjudul Instant Family Season 2 ini rilis pada chapter 36. Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya tentunya tak boleh lewatkan informasi lengkapnya pada  uraian berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa boys love berjudul Instant Family atau 인스턴트 패밀리 dalam bahasa Korea, merupakan karya kolaborasi antara Ananas sebagai penulis cerita dan Kingo sebagai ilustrator. Serial ini masih berlangsung dan hadir dengan beragam genre, seperti Yaoi (BL), Adult, Omegaverse, dan Romance.

Baca juga: Waduh Gawat! Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 27 Bahasa Indonesia, Mau Enaena Depan Suami?

Baca juga: Heran! Lanjutan Baca Komik The Change of Season Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kenapa Jung Yoo Gun Selalu Mempesona?

Baca juga: Marah-marah! Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 177 Bahasa Indonesia, Jungseok Si Monster Nyebelin

Dikenal karena penggabungan genre yang luas, Instant Family menyajikan kisah yang kompleks dengan lapisan-lapisan emosi, menyentuh topik-topik yang menggugah perasaan pembaca dengan dinamika hubungan antara tokoh-tokoh utama yang penuh dengan perjuangan dan cinta yang mendalam.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sumber:

UPDATE TERBARU