Saturday 27th of July 2024
×

Viral! Nonton Film Farha (2021) Full Movie Sub Indo, Kehancuran Wanita Palestina Karena Nakba yang Mengerikan

Viral! Nonton Film Farha (2021) Full Movie Sub Indo, Kehancuran Wanita Palestina Karena Nakba yang Mengerikan

--

OTONITY.com - Film Farha yang dirilis pada tahun 2021 merupakan sebuah karya sinema yang mengangkat tema tragedi Nakba, peristiwa pengusiran massal bangsa Palestina dari tanah airnya oleh Israel pada tahun 1948. Film ini disutradarai oleh Darin J. Sallam, seorang sutradara asal Yordania.

Secara keseluruhan, film Farha merupakan sebuah karya sinema yang layak untuk ditonton. Film ini berhasil memberikan gambaran yang realistis tentang tragedi Nakba dari sudut pandang seorang gadis muda.

Film Farha memiliki beberapa kekuatan yang membuatnya menjadi sebuah karya yang menarik untuk ditonton. Pertama, film ini memiliki cerita yang sederhana namun kuat. Cerita Farha berhasil menggambarkan tragedi Nakba dengan cara yang menyentuh dan menggugah hati.

Kedua, film ini memiliki akting yang solid. Tara Abboud berhasil memerankan karakter Farha dengan sangat baik. Ia berhasil menampilkan sisi-sisi ceria, optimis, dan juga ketakutan Farha dengan sangat natural.

Baca juga: Sinopsis Film Farha 2021, Sebuah Kisah Tragedi Nakba dari Sudut Pandang Seorang Gadis Malang

Baca juga: Viral! Nonton Film 172 Days (2023) Full Movie, Perjalanan Cinta Mendiang Ustad Amer Azzikra dan Nadzira yang Sukses Bikin Penonton Mewek!

Baca juga: Nonton Drama Jepang 30 Made ni To Urusakute (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Link Download Full HD Klik Disini

Ketiga, film ini memiliki sinematografi yang apik. Film ini berhasil menggambarkan keindahan alam Palestina dengan cara yang memukau.

Namun, film Farha juga memiliki beberapa kelemahan. Pertama, film ini memiliki tempo yang lambat. Film ini berjalan dengan lambat, sehingga beberapa penonton mungkin akan merasa bosan.


Sumber:

UPDATE TERBARU