Saturday 27th of July 2024
×

Ini Dia Hasil Tes MBTI Member ENHYPEN, Heeseung dan Ni-ki Punya Kepribadian yang Berlawanan!

Ini Dia Hasil Tes MBTI Member ENHYPEN, Heeseung dan Ni-ki Punya Kepribadian yang Berlawanan!

--

OTONITY.com - ENHYPEN adalah boy group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Music dan CJ ENM pada tahun 2020 melalui acara survival "I-LAND". Grup ini terdiri dari tujuh anggota, yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki.

Pada tahun 2023, ENHYPEN membagikan hasil tes kepribadian MBTI mereka dalam sebuah wawancara. Tes MBTI adalah tes kepribadian yang mengukur preferensi seseorang dalam hal interaksi sosial, pengambilan keputusan, dan cara berpikir.

Baca juga: Viral Hasil Tes MBTI Member TREASURE Miliki Kepribadian yang Unik dan Menarik, Cek Hasil Member Favoritmu!

Baca juga: Group Band YOASOBI Gelar Konser di Istora Senayan Jakarta Pusat, Catat Jadwal Manggungnya Sekarang!

Baca juga: Viral! Elia Myron Kuliah Dimana: Cek Biodata dan Profil Lengkapnya Beserta Agama, Usia, Jenis Kelamin, Pekerjaan

Berikut adalah hasil tes MBTI member ENHYPEN:

  • Jungwon (ISTJ): Seorang yang praktis dan bertanggung jawab. Jungwon dikenal sebagai orang yang pekerja keras dan berdedikasi. Ia juga sosok yang tenang dan analitis.
     
  • Heeseung (INFJ): Seorang yang idealis dan berempati. Heeseung dikenal sebagai orang yang lembut, sensitif, dan penuh empati. Ia juga sosok yang visioner dan memiliki tujuan yang jelas.
     
  • Jay (ENTP): Seorang yang kreatif dan visioner. Jay dikenal sebagai orang yang cerdas dan penuh ide. Ia juga sosok yang dinamis dan penuh semangat.
     
  • Jake (ENFJ): Seorang yang pemimpin yang berempati dan bersemangat. Jake dikenal karena kemampuannya dalam memimpin dan menginspirasi orang lain. Ia juga sosok yang kreatif dan penuh ide.
     
  • Sunghoon (ISTJ): Seorang yang praktis dan bertanggung jawab. Sunghoon dikenal sebagai orang yang pekerja keras dan berdedikasi. Ia juga sosok yang tenang dan analitis.
     
  • Sunoo (ISTP): Seorang yang praktis dan mandiri. Sunoo dikenal sebagai orang yang cerdas dan analitis. Ia juga sosok yang unik dan memiliki gayanya sendiri.
     


Sumber:

UPDATE TERBARU