Saturday 27th of July 2024
×

RILIS! Baca Manhwa Dewasa Locked Up Chapter 30 RAW Sub Indonesia, Pelajaran Kerasnya Hidup di Penjara Wanita

RILIS! Baca Manhwa Dewasa Locked Up Chapter 30 RAW Sub Indonesia, Pelajaran Kerasnya Hidup di Penjara Wanita

--

OTONITY.com - Bagi yang tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya, yuk baca update terbaru terkait dengan hal ini di bawah ini. Berikut adalah link baca manhwa Locked Up Chapter 30 bahasa Indonesia. Simak, ya!

Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang berjudul Locked Up Chapter 30 yang mana merupakan salah satu judul yang sedang ramai dibicarakan.


Baca juga: RAW Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 145 Bahasa Indonesia, Flashback 10 Tahun Lalu di Lamenta

Baca juga: Ashito Ingin Lawan Demian! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 354 English Scan Indo Sub dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: RAW Baca Manga Ao Ashi Chapter 353 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Barcelona VS Esperion Masih Berlanjut

Manhwa Locked Up ini merupakan salah satu manhwa yang sedang banyak digandrungi karena mengusung kisah yang seru untuk diikuti. Jikalau kamu menyukai manhwa romantis maka kamu akan menyukai sajian manhwa dengan sentuhan aksi yang satu ini.

Manhwa Locked Up hadirkan kisah yang unik dengan memadukan berbagai genre yang memiliki garis besar pad asebuah penjara wanita. erlepas dari siapa mereka, orang-orang di dalam Penjara Wanita Cheongyeon jahat dan egois.

Hal ini terungkap ketika Woojin bekerja sebagai petugas koreksi di sin. Woojin laki-laki yang naif menemukan seorang gadis yang polos dan cantik seperti bunga di tempat yang sangat kelam ini. Merasa sang gadis tak cocok untuk penjara yang jahat ini, apakah Woojin akan melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU