Saturday 27th of July 2024
×

RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1099 RAW Eng dan Indo Ternyata Kuma Bukan Ayah Kandung Bonney

RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1099 RAW Eng dan Indo Ternyata Kuma Bukan Ayah Kandung Bonney

--

Di sinilah mulai beredar rumor bahwa Kuma adalah seorang tiran. Meskipun diserang lagi oleh Raja Bekori, Kuma mampu mempertahankan kerajaan. Ini yang membuat Raja Bekori menyebarkan cerita bahwa Kuma adalah seorang tiran, yang kemudian menjadi julukannya saat Kuma memulai perjalanan sebagai bajak laut.

Salah satu misi utama Kuma dalam pelayarannya adalah mencari Dr. Vegapunk untuk menyembuhkan Bonney yang terkena penyakit misterius. Spoiler One Piece 1099 juga menjelaskan bahwa Bonney tanpa sengaja memakan buah Toshi Toshi (Age Age Fruit), yang membuatnya memiliki kemampuan mengontrol usia.


Dengan bantuan Monkey D. Dragon, Kuma berhasil menemukan lokasi Vegapunk, yaitu di pulau Egghead. Di sisi lain rahasoia mengenai ayah Kandung Bonney yang ternyata bukan Kuma juga mulai santer dibicarakan! 

Baca juga: Nonton Anime One Piece Episode 1086 Sub INDO Zoro Tunjukkan Respect Pada Oden yang Kuasai Enma

Baca juga: Sinopsis Film Ganti-Ganti (2023) Jadi Comeback Angeli Khang dan Alison Smith Usai Sugar Baby Booming di VIVAMAX

Baca juga: Jadwal Tayang Film Semi Ganti-Ganti (2023) Vivamax Pembalasan Dendam Lewat Jalur Cinta Rilis Akhir Tahun Ini

Baca Manga One Piece Chapter 1099

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: KLIK BACA DISINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU