Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Anime One Piece Episode 1086 Sub INDO Zoro Tunjukkan Respect Pada Oden yang Kuasai Enma

Nonton Anime One Piece Episode 1086 Sub INDO Zoro Tunjukkan Respect Pada Oden yang Kuasai Enma

--

OTONITY.com - Makin pecah! Berikut informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu mengenai spoiler anime One Piece episode 1086. Cek di sini selengkapnya. 

Jika kamu adalah penggemar anime, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan anime legends yaitu One Piece. Anime yang katanya akan tamat pada episode ke 10.000 itu mengundang banyak perhatian di setiap episodenya.


Dari dulu hingga kini, cerita yang dibawakan One Piece dapat dibilang konsisten dan tetap seru. Karena itulah, ia memiliki banyak fans dari berbagai belahan dunia yang setia menunggu. Anime One Piece sampai saat ini masih sangat populer dan banyak diikuti oleh para penggemar setianya hingga bertahun-tahun.

Baca juga: Siap Trending! Nonton Live Streaming Debut Babymonster, Girl Group YG Terbaru & Adik Blackpink

Baca juga: Rita Debut! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Sub Indo GRATIS Full 1080p, Sambutan Buat Idol Baru

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 39 Sub Indo Tokusatsu, Unduh Offline atau Streaming Langsung di Sini

Pada Episode sebelumnya, kita menyaksikan Luffy berdiri di tengah reruntuhan Kastel Oden di Kuri, tempat Oden dan makam palsu Akazaya Nine terletak. Sebelum memasuki pertarungan dengan Bajak Laut Binatang Buas, Kaido menghancurkan reruntuhan Kastel Oden dengan bolo breath-nya, menghapus saksi sejarah ketika Oden menjadi daimyo pertama di Kuri.

Mugiwara Pirates dan anggota Akazaya Nine yang tersisa mengucapkan terima kasih kepada Luffy, karena berkat mereka, Kaido dan Bajak Laut Binatang Buas dapat dikalahkan, membawa kebebasan bagi Negeri Wano.

Sumber:

UPDATE TERBARU