Saturday 27th of July 2024
×

Makin Nempel Aja! Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 55 Bahasa Indonesia, Andrew Bakal di 'Unboxing' Luke Nih

Makin Nempel Aja! Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 55 Bahasa Indonesia, Andrew Bakal di 'Unboxing' Luke Nih

--

OTONITY.com - Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan kamu.  Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga. 

Manhwa BL seperti Nerd Project  sangatlah bikin semua orang suka dengan jalan ceritanya karena menceritakan percintaan yang tak biasa di bumbui oleh kisah manis di dalamnya. Nah manhwa Nerd Project ini mengandung unsur cerita cinta yang tak biasa namun sangat worth it buat di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Nerd Project Chapter 55 Bahasa Indonesia  di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca The Tyrant Wants to Be Good Full Chapter Bahasa Indo, Ayah Toxic yang Bikin Putrinya Jadi Pembunuh Bayaran

Baca juga: Tamat! Link Baca Manhwa My Stepmother Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Pria Menghadapi Banyak Wanita Seksi!

Baca juga: Manhwa Archmage Restaurant Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis, Link Baca, dan Judul Lainnya di Sini

Kau ingin pacar baru? 'Luke' yang kaget karena dirinya dicampakan oleh pacar tercintanya. Dia bertemu dengan orang yang memakai kacamata tebal dan kemeja kotak-kotak, Nerd itu sendiri, adalah Andrew.

Luke mengikuti Andrew, mengawasi setiap gerakannya. Satu-satunya informasi yang dia tahu adalah bahwa Andrew hanya tertarik pada belajar. Hanya fakta bahwa Andrew memiliki wajah yang cukup bagus dan tinggi badan yang besar. "Aku… bagaimana bisa... Apakah aku menemukan pria seperti itu..!''

Authors: Geul
Artists: Geul
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , College life , Comedy , Drama , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU