Saturday 27th of July 2024
×

Download & Nonton Drama China Rekindled Love (2023) Sub Indo Full Episode Gratis, Romansa Perkantoran yang Penuh Konflik

Download & Nonton Drama China Rekindled Love (2023) Sub Indo Full Episode Gratis, Romansa Perkantoran yang Penuh Konflik

--

OTONITY.com – Penggemar kisah melodrama merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama China Rekindled Love (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama China Rekindled Love (2023) merupakan serial dengan genre romantis berjudul lain yaitu Feng Li De Xin Dong, Feng Li De Ta, 锋利的她, 鋒利的心動, atau 鋒利的她. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik.


Baca juga: Liu Hai Kuan dan Zhou Wei Wei Berbagi Kisah Manis, Intip Sinopsis Drama China Rekindled Love (2023)

Baca juga: Sinopsis Drama China Belated First Love (2023), Kisah Cinta Viral yang Bikin Baper Maksimal

Baca juga: Sinopsis Drama China Mutual Redemption Love (2023) Balas Dendam Rong Yan yang Membawanya Bertemu Cinta Sejati!

Drama romantis ini adalah garapan dari sutradara Bian Yuan. Serial Rekindled Love (2023) memiliki total 22 episode yang tayang mulai 17 November 2023 melalui platform streaming Mango TV.

Untuk daftar pemerannya yaitu:

  • Liu Hai Kuan
  • Zhou Wei Wei

Link Nonton Drama China Rekindled Love (2023) Full Episode Sub Indonesia

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU