Tuesday 25th of June 2024
×

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Single in Seoul (2023), Lee Dong-wook dan Im Soo-jung Bakal Jadi Couple Paling Dinanti

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Single in Seoul (2023), Lee Dong-wook dan Im Soo-jung Bakal Jadi Couple Paling Dinanti

--

OTONITY.com -  Lee Dong-wook dan Lim Soo-jung dari 'Single in Seoul', satu-satunya kisah romantis yang dibuat dengan baik di bioskop pada akhir tahun, menyelesaikan pemotretan emosional dengan Seoul sebagai motifnya.

Pada tanggal 28, majalah Vogue Korea merilis foto untuk edisi Desember, menunjukkan chemistry dan visual sempurna Lee Dong-wook dan Lim Soo-jung. 


Pemotretan yang dirilis hari ini memberikan gambaran sekilas tentang berbagai sisi Lee Dong-wook dan Lim Soo-jung dalam film 'Single in Seoul', mulai dari chemistry romantis yang menggetarkan hati hingga karisma lembut mereka.

Baca juga: Cara Streaming Donghua Gratis Pakai Aplikasi Nonton di HP Android, Goodbye Situs Anichin!

Baca juga: Link Nonton The Brand New Testament (2015) Subtitle Indonesia, Kualitas 1080p! Kisah Pencarian Utusan Baru untuk Status quo

Baca juga: Sinopsis Film Skandal (2011), Bosan dengan Rumah Tangga! Mischa Memutuskan Untuk Selingkuh dengan Sekretaris

Seolah sepakat dengan sutradara Park Bum Soo, Lee Dong Wook yang didapuk sebagai tokoh utama itu pun mengaku relate dengan romansa dalam film Single in Seoul, nih.

Bagi sang aktor, setelah hubungannya dengan seseorang berakhir, dia bahkan tidak ingat dengan segala sesuatu yang telah terjadi. Oleh sebab itu, Lee Dong Wook mengaku hanya akan fokus pada yang akan terjadi ke depannya.

Sinopsis Film Single in Seoul (2023)

Dua orang yang sangat berbeda bertemu melalui sebuah esai tentang kehidupan lajang dan dalam prosesnya meninjau kembali luka lama mereka dari cinta masa lalu.

Park Young Ho adalah dosen dan influencer populer dengan 300.000 pengikut. Dia benar-benar menikmati kehidupan lajang dan kehidupan yang tertatih-tatih antara emosional dan sok. Joo Hyun Jin, seorang junior perguruan tinggi Young Ho, adalah penerbit yang kompeten dan pemimpin redaksi yang bertanggung jawab atas seri esai berjudul “Single in the City.” Dia tidak suka sendirian.

Sumber:

UPDATE TERBARU