Sunday 12th of May 2024
×

Terlengkap! Daftar Film India yang Rilis Tahun 2024, Paling Banyak Akan Melihatkan Aksi Akshay Kumar

Terlengkap! Daftar Film India yang Rilis Tahun 2024, Paling Banyak Akan Melihatkan Aksi Akshay Kumar

--

OTONITY.com -  Kalian para penggemar India pasti sudah tidak sabar dengan produksi terbaru film-film bolywood yang akan tayang di tahun 2024 mendatang. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa simak daftar film India yang bisa kalian saksikan tahun depan.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Tidak hanya Hollywood yang diminati oleh banyak orang. Film-film India, terutama dari Bollywood, juga memiliki penggemar di berbagai penjuru dunia. Banyak stasiun TV yang menayangkan film-film dari Negeri Anak Benua ini karena ceritanya yang menarik serta musiknya yang unik dan mengasyikkan.

Film India telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam Film India sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Sinopsis Film India Sukhee (2023) Intip Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya Sekaligus yang Bakal Dirilis Eksklusif di Netflix

Baca juga: Sinopsis Series Trial by Fire (2023) , Orang Tua yang Cari Keadilan Kematian Anaknya Saat Tragedi Terbakarnya Bioskop India Tahun 1997

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

Dalam beberapa tahun terakhir, film-film Bollywood telah mengeksplorasi keragaman dalam narasi, produksi, dan penerimaan global.

Mereka tidak hanya menawarkan hiburan semata, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan kehidupan mendalam melalui kisah-kisah yang menginspirasi. Berikut ini adalah daftar film India yang tak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi banyak orang.

Daftar Film India yang Rilis Tahun 2024

Tahun 2024 diperkirakan akan menyajikan serangkaian film besar dari Bollywood. Berikut ini adalah beberapa film Bollywood terbesar yang diprediksi akan menguasai box office tahun 2024, seperti dilansir oleh Herzindagi pada Rabu, 29 November 2023.

1. Guntur Kaaram (2024)

Film ini mengisahkan perjalanan Guntur Karam, raja dunia bawah kota Guntur, saat ia jatuh cinta pada seorang jurnalis yang berusaha mengungkap aktivitas ilegal di kota tersebut. Sutradara Trivikram Srinivas memimpin film ini dengan Mahesh Babu, Sreeleela, Ramya Krishnan, dan Prakash Raj sebagai pemeran utamanya.

2. Kalki 2898 AD (2024)

Film ini menceritakan tentang avatar modern Vishnu, dewa Hindu, yang diyakini turun ke bumi untuk melindungi dunia dari kekuatan jahat. Dibintangi oleh Deepika Padukone, Amitabh Bachchan, Disha Patani, dan Prabhas, film ini digarap oleh Nag Ashwin.

Sumber:

UPDATE TERBARU