Monday 27th of May 2024
×

Baca Manhwa Legend of the Northern Blade 171 Bahasa Indonesia, Sedikit Seteru Un-Kyung dengan Muwon

Baca Manhwa Legend of the Northern Blade 171 Bahasa Indonesia, Sedikit Seteru Un-Kyung dengan Muwon

--

OTONITY.com - Paling dinantkan! Lanjutan aksi dari manhwa Legend of the Northern Blade yang kini sudah sampaai pada chapter 171 menimbulkan rasa penasaran yang besar. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak dalam uraian lengkap dibawah ini. 

Legend of the Northern Blade merupakan sebuah manhwa yang ditulis oleh 해민 dan diilustrasikan oleh 우각. Dikenal juga dengan judul alternatif Buggeomjeongi atau 북검전기, kisah ini masih berjalan dengan grafis yang menyesuaikan dengan genre Shounen.


Tema utamanya berfokus pada seni bela diri, menawarkan pembaca pengalaman yang mendalam dalam dunia pertarungan yang penuh tantangan. Karya ini mencatatkan konsistensi pengarang dan ilustratornya dalam memberikan sebuah cerita yang memikat dalam format komik.

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 38 Bahasa Indonesia, Siap Pesta Rayakan Kemenangan Diego

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 118 Bahasa Indonesia Upper Realm Kebanjiran Monster

Baca juga: Kenangan Masa Kecil Raja, RAW Baca Webtoon Remarried Empress Chapter 161 Bahasa Indonesia Gratis

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Manhwa Legend of the Northern Blade 171

Pada bab sebelumnya, Legend of the Northern Blade, Jo Un-Kyung disambut dengan kehadiran Jin Muwon yang menyertai aura pedangnya. Jin datang untuk menanyai Un-Kyung tentang pembunuhan baru-baru ini. Meski terkejut, Un-Kyung menyarankan untuk tidak bertengkar karena perang akan segera berakhir.

Namun, perbedaan ideologi antara keduanya jelas; Un-Kyung ingin dominasi sementara Muwon mencari keadilan, mengingat pesan sahabatnya tentang seni bela diri sebagai alat untuk membantu orang. Lantas, bagaimana dengan perjalanan mereka selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU