Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Film Turki Oregon (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Hakan dan Gaye di Instanbul Musim Panas!

Nonton Film Turki Oregon (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Hakan dan Gaye di Instanbul Musim Panas!

--

OTONITY.com - Penggemar film Turki wajib merapat! Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film Turki yang berjudul Oregon (2023). Kalian yang sudah tidak sabar dengan kishanya, yuk simak lengkapnya dibawah ini. 

Film Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Oregon (2023) adalah sebuah film drama komedi asal Turki yang disutradarai oleh Kerem Ayan dengan naskah yang ditulis oleh Ümit Ünal.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Call Me Alma (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kupu Kupu Malam yang Suka Pria Tajir Melintir

Baca juga: Segera Rilis! Sinopsis Film Gampang Cuan (2023) Dibintangi Vino G Bastian, Kisah Komedi Tentang Hutang Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film Budi Pekerti, Hidup Guru BK yang Penuh Pelajaran Berharga Menghadapi Gen Z

Film ini diproduksi oleh Kutu Film dan Nulook Production. Oregon, yang merupakan film drama dan komedi, dapat dinikmati melalui layanan streaming Netflix mulai 28 April 2023. Ceritanya memiliki daya tarik dan keunikan yang menarik untuk ditonton bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Alur Kisah Film Turki Oregon (2023)

Secara garis besar, film Oregon (2023) menceritakan kisah berlatar saat musim panas 1985, Istanbul. Hakan dan Gaye ingin mengembalikan kaset musik kepada teman mereka Selen sebelum mereka pergi. Segalanya tidak akan berjalan sesuai rencana.

Sumber:

UPDATE TERBARU