Wednesday 24th of July 2024
×

Profil Satria Mahathir, Seleb Tiktok Kontroversial yang Ngaku Pernah Tidur dengan 28 Wanita : Agama, Usia, Pacar, dan Medsos

Profil Satria Mahathir, Seleb Tiktok Kontroversial yang Ngaku Pernah Tidur dengan 28 Wanita : Agama, Usia, Pacar, dan Medsos

--

OTONITY.com - Sosok seleb tiktok bernama Satria Mahathir tengah ramai menjadi buah bibir di jagat dunia maya.Sosoknya kini muncul di mana-mana mulai dari TikTok, Instagram dan, YouTube. Bagaimana tidak, kisah hidup Satria Mahathir penuh dengan kontroversi. Ia mendapat julukan sebagai Papa Muda Termuda atau disingkat Pupa karena telah memiliki anak di usia 16 tahun.

Satria Mahathir adalah seorang seleb TikTok yang lahir di Jakarta, 25 Juni 2003. Diketahui, Satria merupakan anak dari mantan Jenderal Polisi Bintang Dua bernama Yuskam Nur, sementara ibunya yang bernama Anita Agnes Alexandra adalah mantan model.


Menurut informasi yang beredar, Satria memiliki 3 orang saudara, yakni 2 laki-laki dan 1 perempuan. Sejak tahun 2015 keluarganya tak berantakan. Sang ibu menggugat cerai ayahnya karena dugaan terjadi KDRT.

Baca juga: Spill Orang Tua Cahyaniryn dan Andreas Setyawan yang Gelar Nikahan Mewah Bernilai Fantastis, Ternyata Anak TNI AD Baret Merah

Baca juga: Pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn Sultan Pati Viral Seserahan Pakai Mobil Sport Hampir 1 M

Baca juga: Park Min Young Turunkan 37 Kg Demi Drama Marry My Husband, Perankan Karakter Kang Jiwon, Seorang Pasien Kanker

Sosok Satria Mahathir memang lekat dengan kontroversi. Beberapa waktu lalu, dalam sebuah podcast ia mengaku pernah meniduri 28 perempuan selama 20 tahun hidupnya.

Bahkan, ia juga mengaku jika memiliki anak ketika usianya masih 16 tahun. Kini, namanya kembali viral sehingga membuat netizen penasaran siapa Satria Mahathir dan bagaimana rekam jejaknya.

Satria Mahathir akrab disapa Pupa memiliki latar belakang keluarga yang terbilang kontroversial, terutama dengan perceraian orangtuanya pada tahun 2015 setelah ibunya menggugat cerai akibat kekerasan dalam rumah tangga.

Sumber:

UPDATE TERBARU