Saturday 24th of February 2024
×

Satria Mahathir Tiktokers yang Ogah Punya Pacar Pakai Android ini Bikin Kontroversi Usai Bikin Tato Gambar Polri, Ekspresinya Jadi Sorotan!

Satria Mahathir Tiktokers yang Ogah Punya Pacar Pakai Android ini Bikin Kontroversi Usai Bikin Tato Gambar Polri, Ekspresinya Jadi Sorotan!

--

OTONITY.com -  Dalam panggung kehidupan yang penuh sorotan, hadirlah Satria Mahathir, sosok yang tak pernah pudar dari perbincangan. Dikenal sebagai "Papa Muda Termuda" atau dengan singkatan akrab "Pupa", Satria memang tidak sekadar lahir sebagai nama biasa.

Namun, apa yang membuatnya benar-benar disorot ialah perjalanan hidupnya yang penuh kontroversi, seperti saat ia menghebohkan dengan pengakuan hamilnya Nindya Putri pada usia 16 tahun. Pengakuan tersebut tidak hanya membawa kabar, tetapi juga membawa Satria ke fase pernikahan dengan Nindya.


Tak hanya itu, beberapa pengakuan lainnya juga menyebut jika Satria Mahathir ini ogah punya pacar yang memakai HP android dikarenakan  menurutnya perempuan yang pakai HP android adalah cewek yang memiliki citra cabe cabean.

Baca juga: Sinopsis Film ALI TOPAN dan Jadwal Tayang, Jefri Nichol Akan Tampilkan Aksi yang Bikin Penonton Merinding!

Baca juga: Profil dan Biodata Park Min Young Pemeran Utama Drakor Marry My Husband Adaptasi Webtoon Populer yang Lagi Viral

Baca juga: Apa Itu Hotto Purto? Produk Minuman Viral TikTok yang Diduga Lakukan Over Claim

Baru baru ini,Seleb TikTok Satria Mahathir sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran membuat tato logo Polisi Republik Indonesia (Polri) di dadanya.

Video berdurasi 20 detik tersebut viral, menunjukkan pria asal Jakarta tersebut tampak berjoget dan cengengesan setelah tato logo Polri rampung dibuat.

Sosok Satria Mahathir memang lekat dengan kontroversi. Beberapa waktu lalu, dalam sebuah podcast ia mengaku pernah meniduri 28 perempuan selama 20 tahun hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU