Saturday 27th of July 2024
×

Daftar 6 Inspirasi Desain Rumah Kekinian Type 36 di Sidoarjo Cocok Buat Pasangan Muda di Daerah Perkotaan Lahan Sempit

Daftar 6 Inspirasi Desain Rumah Kekinian Type 36 di Sidoarjo Cocok Buat Pasangan Muda di Daerah Perkotaan Lahan Sempit

--

OTONITY.com – Ada banyak gaya dan tren dekorasi rumah yang populer. Akan tetapi, salah satu tren dekorasi rumah yang paling populer adalah dekorasi rumah minimalis. Di jaman sekarang ini, tren rumah mungil alias minimalis memang sedang menjamur.

Gaya desain dan dekorasi rumah minimalis ini khususnya sangat populer di kalangan generasi milenial di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Langsung saja, buat kamu yang mendambakan membangun rumah minimalis, berikut adalah inspirasi desain rumah kekinian type 36 di sidoarjountukmu. Di bawah ini informasi selengkapnya.


Baca juga: Desain Moulding Kayu Khas Jepara Untuk Mempercantik Dinding, Berikan Kesan Mewah dengan Ornamen Alami!

Baca juga: Inspirasi Wall Moulding Modern Khas Perumahan Jakarta, Cocok Untuk Desain Rumah Minimalis!

Baca juga: Harga Kymco KRV 180cc Deck Rata, Desain Makin Sangar dan Fitur Makin Canggih

Rumah adalah suatu bangunan yang berfungsi untuk tempat tinggal penghuninya, rumah biasanya dibuat senyaman mungkin dan seindah mungkin supaya si penghuni rumah tersebut merasa nyaman saat menempatinya. Rumah adalah kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi. Kini dengan naiknya harga rumah, tak heran dalam hal desain dan pembangunan sangat diperhitungkan agar tak menyesal di kemudian hari. 

Rumah tipe cluster 36 sering menjadi pilihan bagi pasangan muda atau keluarga baru sebagai tempat tinggal. Selain menawarkan harga yang terjangkau, ukuran rumah tipe 36 juga dianggap ideal.

Berlokasi di perumahan berkonsep cluster, rumah ini dianggap nyaman dan aman karena dilengkapi dengan sistem one gate, keamanan 24 jam, dan CCTV.

Sumber:

UPDATE TERBARU