Saturday 27th of July 2024
×

Model Desain Plafon Ruang Tamu di Daerah Purwokerto yang Mewah Dan Elegan, Bikin Ruangan Makin Nyaman

Model Desain Plafon Ruang Tamu di Daerah Purwokerto yang Mewah Dan Elegan, Bikin Ruangan Makin Nyaman

--

OTONITY.com – Perkembangan dalam desain rumah saat ini semakin berkembang. Apalagi rumah minimalis pada teras banyak yang sekarang ini digunakan sebagai ruang tamu, dan hasilnya justru tambah lebih cantik.

Memasang model plafon terbaru dalam ruang tamu dapat meningkatkan kenyamanan dan estetika hunian. Plafon, atau langit-langit, merupakan permukaan interior di bagian atas ruangan yang memisahkan ruangan utama dengan ruang kosong di bawah atap.


Saat ini, plafon hadir dalam berbagai variasi, tidak terbatas pada warna putih polos saja. Desain plafon yang menarik dapat memberikan sentuhan keindahan pada hunian. Berikut adalah beberapa model plafon ruang tamu terbaru yang dapat dijadikan inspirasi:

Baca juga: Rekomendasi Model Gapura Minimalis Dari Besi Hollow di Tulungagung yang Unik, Pakai Ini Buat Referensi Desainmu

Baca juga: Daftar 6 Inspirasi Desain Rumah Kekinian Type 36 di Sidoarjo Cocok Buat Pasangan Muda di Daerah Perkotaan Lahan Sempit

Baca juga: Intip Inspirasi Desain Kekinian Rumah Type 36 di Nganjuk Cocok Banget Buat Lahan Sempit Dijamin Tetep Mewah Tapi Murah

Model Desain Plafon Ruang Tamu di Daerah Purwokerto

Model Plafon Ruang Tamu Terbaru Minimalis dengan Lampu LED Strip:

Desain minimalis dengan garis lurus yang membentuk persegi panjang, ditambah lampu LED strip pada garis panjangnya, memberikan kesan minimalis, modern, dan futuristik.


Plafon minimalis dengan warna putih, tanpa motif rumit, tetapi dengan tambahan garis-garis yang tidak sejajar untuk memberikan sentuhan artistik pada ruang tamu.

Model Plafon Ruang Tamu Terbaru Motif Garis-garis:


Plafon dengan motif garis-garis memberikan kesan klasik, terutama jika menggunakan material kayu dengan warna alami.

Sumber:

UPDATE TERBARU