Wednesday 29th of May 2024
×

Jerome Polin Rekam Video Gunakan Kacamata Viral! Hasilnya Jernih Tanpa Goncangan Bikin Penasaran Warganet

Jerome Polin Rekam Video Gunakan Kacamata Viral! Hasilnya Jernih Tanpa Goncangan Bikin Penasaran Warganet

--

OTONITY.com - Baru-baru ini Jerome Polin mengunggah sebuah video yang melihatkan dirinya merekam video dengan kacamata menjadi viral. Hal ini lantaran kualitas yang dihaadirkan juga begitu menawan. Selain itu, saat dicoba untuk goncangan, kamera tersebut masih terlihat stabil.

Jerome Polin membuat gebrakan di media sosial Instagram dengan unggahan video terkait kacamata canggih yang sedang digunakannya.


Video tersebut menampilkan kemampuan kacamata tersebut dalam merekam video tanpa memerlukan pegangan perangkat seperti smartphone atau kamera. Jerome menunjukkan fitur canggih ini di depan cermin.

Halo, video ini aku nggak rekam pakai HP atau kamera. Tapi aku rekam pakai apa hayo tebak? Kacamata,” ujarnya sambil memegang gagang kacamata. Jerome mengaku bahwa kacamata tersebut baru saja ia beli.

Kacamata casual berbingkai hitam itu ternyata memiliki banyak kemampuan yang hampir serupa dengan smartphone. Menurut Jerome, kacamata ini dilengkapi dengan fitur kamera, kemampuan untuk menelepon, dan mendengarkan musik.

Baca juga: Masih Buron! Pelaku Rudakpaksa, Hendri Cahaya Putra Jadi DPO Polres Tapanuli Tengah, Terlihat Pintar Ternyata Cabul

Baca juga: Viral Dion Kaerutama Hina Warga Kendal Miskin Langsung DIboikot Netizen Berujung Klarifikasi

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Noveria Sepadya Syahputri, Wanita yang Tewas di Gubuk Pantai Cemara Tuban Kini Masih Tanda Tanya

Meski Jerome tidak secara eksplisit menyebut merek kacamata tersebut, secara sekilas terlihat bahwa kacamata yang digunakan merupakan model Ray-Ban X Meta. Hal ini yang menarik perhatian banyak warganet, yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kacamata ini, termasuk harganya.

Ray-Ban Smart Glasses merupakan hasil kerjasama antara Ray-Ban dan Meta. Kacamata pintar ini baru saja diperkenalkan secara resmi dalam acara Meta Connect 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU