Monday 22nd of July 2024
×

Masih Buron! Pelaku Rudakpaksa, Hendri Cahaya Putra Jadi DPO Polres Tapanuli Tengah, Terlihat Pintar Ternyata Cabul

Masih Buron! Pelaku Rudakpaksa, Hendri Cahaya Putra Jadi DPO Polres Tapanuli Tengah, Terlihat Pintar Ternyata Cabul

--

OTONITY.com – Hendri Cahaya Putra menjadi sorotan usai dilaporkan menjadi DPO atas kasus pencabulan 30 anak di Tapanuli Tengah. Dia merupakan seorang pria pengangguran di Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, menjadi sorotan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap 30 anak laki-laki.

Hendri Cahaya Putra, seorang aktor dan presenter, ditangkap polisi atas kasus pencabulan. Hendri ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (27/11) malam.

Baca juga: Rekomendasi Model Gapura Minimalis Dari Besi Hollow di Tulungagung yang Unik, Pakai Ini Buat Referensi Desainmu

Baca juga: Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Beton Ready Mix Untuk Rumah di Malang, Sesuai dengan Harga Bahan Bangunan!

Baca juga: Yoshino Aoyama Seiyuu Bocchi the Rock! Ini Diprotes Netizen Jepang Karena Diduga Sudah Punya Pacar, Pose Inilah Penyebabnya!

Hendri melancarkan aksinya dengan cara menawarkan korban untuk bermain game handphone di rumahnya. Setelah korban terbujuk, Hendri kemudian melakukan pencabulan dan sodomi terhadap korban.

"Modusnya dia menawarkan korban untuk bermain game handphone di rumahnya. Setelah korban terbujuk, dia kemudian melakukan pencabulan dan sodomi terhadap korban," kata Kasat Reskrim Polres Tapanuli Tengah, AKP Horas Gurning, saat dikonfirmasi pada Selasa (28/11/2023).

Hendri yang memiliki prestasi gemilang di bidang pendidikan, ternyata memiliki sisi gelap yang menyimpang. Ia berhasil meraih gelar S1 Prodi Teknik Informatika dengan IPK 3,69.

"Dia orangnya pintar, tapi ternyata dia memiliki sisi gelap," kata Horas.

Sumber:

UPDATE TERBARU