Wednesday 29th of May 2024
×

Apakah Mikasa Menikah Dengan Jean di Akhir Anime Attack On Titan, Ternyata Banyak yang Bilang Mikasa Meninggal Single Loh

Apakah Mikasa Menikah Dengan Jean di Akhir Anime Attack On Titan, Ternyata Banyak yang Bilang Mikasa Meninggal Single Loh

--

OTONITY.com - Serial anime Attack On Titan (AOT) tamat usai menemani penggemar selama 10 tahun pada tanggal 4 November 2023. Namun pada sebuah bagian dari credit scene dalam anime menunjukkan Mikasa Ackerman meninggal dalam usia tua, namun tetap memakai syal merah yang diberikan oleh Eren Yaeger, dengan bunga lili putih yang di atasnya.

Yang menarik perhatian adalah cincin perak yang tampak terpasang di jari manis Mikasa. Ini memicu pertanyaan apakah Mikasa telah menikah? Jika iya dengan siapa? Temukan jawabannya di sini.


Baca juga: Daftar Harga Menu Tegal Skyview Terbaru, Menikmati Kuliner dengan View Tengah Kota

Baca juga: Tegal Skyview Terbaru, Jadi Tempat Nongkrong Hits dengan Vibes Pasti Asik

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Mirin Asisten Baru Vikij Siap Menemani!

Dalam sebuah adegan sebelumnya memperlihatkan Mikasa mengunjungi makam Eren bersama seorang pria dan seorang bayi yang dia gendong. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Mikasa telah memilih Jean Kirstein, karakter yang dikenal menyukai Mikasa, sebagai pasangan hidupnya dan yang digendong adalah anaknya?

Namun meskipun credit scene menunjukkan Mikasa bersama seorang pria di makam Eren, makam Mikasa dihiasi dengan bunga lili putih. Bunga lili putih memiliki makna yang dalam, termasuk kesucian, ketulusan, dan cinta yang murni. Sehingga dapat menggambarkan bahwa mikasa meninggal dalam keadaan masih lajang.

Sumber:

UPDATE TERBARU