Saturday 27th of July 2024
×

Zhang Xin Cheng dan Wang Yu Wen Siap Pamer Kemesraan, Intip Sinopsis Drama China You Are My Lover Friend

Zhang Xin Cheng dan Wang Yu Wen Siap Pamer Kemesraan, Intip Sinopsis Drama China You Are My Lover Friend

--

Sinopsis Drama China You Are My Lover Friend

Secara garis besar, drama China You Are My Lover Friend menceritakan kisah tentang Tang Yang dan Jiang Shiyan adalah teman sekelas sekolah menengah dan teman berusia sepuluh tahun. Setelah memasuki masyarakat dari sekolah, mereka mengabdikan antusiasme dan dedikasi mereka pada pekerjaan mereka di bidang tinjauan kredit bank dan komunikasi media baru.

Baca juga: Daftar 10 Judul Anime Sesat Khusus Dewasa 18+ dan Link Nontonnya Sub Indo yang Masih di Bawah Umur Skip Dulu


Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Episode 96 Indo Sub dan Jadwal Tayangnya, Kemunculan Pendekar Ji Qing

Baca juga: Link Nonton Drama BL Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2, Masih Satu Produksi dengan Serial My Universe di GMMTV

Dalam pekerjaan pinjaman mikronya, Tang Yang membantu anggota keluarga para martir militer untuk memulai bisnis mereka sendiri. Jiang Shiyan menggunakan kisah-kisah peningkatan diri berkelanjutan para martir militer sebagai bahan untuk membuat film dokumenter, yang menarik perhatian luas.

Dalam proses ini, kepercayaan dan pemahaman diam-diam yang mereka tanam di masa remajanya bertahan dari berbagai ujian dan disublimasikan menjadi cinta yang tulus dan indah.

Keduanya berkembang dari teman sekelas dan sahabat menjadi kekasih dan pasangan, dan membentuk hubungan cinta Keluarga, bergandengan tangan. Lantas, bagaimanakah endingnya?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama China You Are My Lover Friend yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terkait drama hanya di Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU