Saturday 24th of February 2024
×

Segera Tayang! Nonton Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023) Full Movie HD yang Dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman

Segera Tayang! Nonton Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023) Full Movie HD yang Dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman

--

OTONITY.com -  SUTRADARA Yandy Laurens baru saja merilis film panjangnya yang kedua. Berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, karya Yandy yang diproduksi Imajinari dan Cerita Films itu akan tayang di jaringan bioskop pada 30 November.

Film yang diproduseri Ernest Prakasa dan Suryana Paramita dengan produser eksekutif Dipa Andika ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Sheila Dara, Dion Wiyoko, Julie Estelle, dan Alex Abbad.


Sutradara sekaligus penulis Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Yandy Laurens bercerita bahwa ide film ini muncul pada tahun 2018 setelah menggarap film Keluarga Cemara 1. Ide ini muncul karena kegelisahannya secara personal. Yandy mencoba mengangkat kisah ibunya sebagai seorang janda.

Baca juga: SEGERA! Sinopsis dan Nonton Film Menghadap Tuhan karya Rudi Soedjarwo, Berikan Kisah Inspiratif dan Penuh Motivasi

Baca juga: Sinopsis Film Agak Laen, Komedi Kocak 4 Sekawan Mengelola Rumah Hantu Pasar Malam

Baca juga: Link Nonton P.O.Box Tinto Brass (1995) Sub Indo Full Movie HD Gratis Tanpa VPN, Film Panas Italia Klasik

“Bagi saya yang semua dibuat karena kegelisahan personal tidak lama setelah selesai syuting film layar lebar pertama saya, Keluarga Cemara,” ujar Yandy dalam jumpa pers, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023) lalu.

Pemeran Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film

Nirina Zubir
Ringgo Agus Rahman
Alex Abbad
Sheila Dara Aisha
Dion Wiyoko
Julie Estelle

Kisah utama dari film ini adalah tentang jatuh cinta. Bagus, seorang penulis film adaptasi berniat untuk menulis naskah orisinil pertamanya. Naskah ini terinspirasi dari kisahnya sendiri, kisah ia yang jatuh cinta pada teman lama yang baru saja kehilangan suaminya.

Pertemuannya kembali dengan Hana dijaga dengan baik. Bukan hanya karena memang ada ketertarikan terhadap Hana, tapi juga karena ada proyek penulisan yang harus diselesaikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU