Monday 20th of May 2024
×

Link Nonton Panggonan Wingit (2023) Full Movie Kamar Mistis Terlarang Pembawa Petaka di Hotel Semarang

Link Nonton Panggonan Wingit (2023) Full Movie Kamar Mistis Terlarang Pembawa Petaka di Hotel Semarang

--

OTONITY.com - Mengisahkan tentang adik dan kakak, yakni Raina (Luna Maya) dan adiknya (Bianca Hello) yang memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Semarang. Keduanya memutuskan pindah untuk melanjutkan mengelola sebuah hotel warisan keluarga mereka bernama Hotel Ambar Mangun.

Mulanya hotel dikelola kakek Garinto dan nenek Suktini. Raina dan adiknya pun menjalankan amanah itu dengan baik. Salah satunya adalah mereka diwajibkan untuk mematuhi beberapa petuah yang telah ditetapkan oleh sang nenek. Dari petuah yang disampaikan nenek Suktini, terdapat satu peraturan penting yang tidak boleh dilanggar.


Buat siapa pun yang berada di hotel tersebut dilarang untuk memasuki lantai III karena ada sesuatu rahasia mengerikan di dalamnya. Kejadian mengerikan mulai terjadi saat Raina mendengar suara tangisan misterius dari lantai tiga hotel itu. Rasa penasaran yang muncul dalam benak Raina semakin bergejolak.

Baca juga: Sinopsis Dracin Vampire Young Master and Little Witch (2023), Cerita Roman Fantasi Terbaru dari Tencent Video

Baca juga: Link Nonton Drama Love Me Love My Voice (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo Tayang di VIKI RAKUTEN, WE TV, dan Tencent

Baca juga: Nonton Drama China Love Me Love My Voice (2023) SUB INDO Full Episode HD 1080P, Gini Nih Kalau Jatuh Cinta Sama Suara Orang

Dia pun nekat memasuki tempat terlarang itu untuk mencari tau sumber suara dan membuka sebuah pintu tanpa nomor. Raina kemudian melihat sosok Wanita tua berkulit putih dan mendengar kata kata yang diucapkannya “Telung dino, Tengah wengi” yang artinya “tiga hari, Tengah malam”. Tanpa disadari bahwa kamar tersebut adalah Panggon Wingit. Salah satu tempat berkumpulnya makhluk gaib di hotel tersebut.

Film yang satu ini bakal tayang di bioskop, 30 November 2023. Film Panggonan Wingit adalah film disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduksi oleh Hitmaker Studios. Yang mana film ini mengangkat kisah nyata mengerikan yang pernah terjadi di semarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU