Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drama Love Me Love My Voice (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo Tayang di VIKI RAKUTEN, WE TV, dan Tencent

Link Nonton Drama Love Me Love My Voice (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo Tayang di VIKI RAKUTEN, WE TV, dan Tencent

--

OTONITY.com – Tayang di VIKI RAKUTEN, WE TV, dan Tencent Love Me Love My Voice akan merilis 3 episode! Buat kamu yang sudah penasaran maka yuk langsung saja simak penjelasannya di sini! 

Drama China berjudul Love Me, Love My Voice ini adalah  drama China yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Love Me, Love My Voice sendiri adalah drama yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Really, Really Miss You” karya Bao Fei Bao.


Drama China Love Me Love My Voice (2023) ini akan tayang sebanyak 35 episode dengan durasi sekitar 45 menit setiap episodenya. Love Me, Love My Voice menggandeng Tan Jian Ci sebagai Mo Qing Cheng, Zhou Yes sebagai Gu Sheng, Hou Wen Yuan sebagai Zhou Zheng dan Yang Xi Zi sebagai Geng Xiao Xing.

Baca juga: Cara Nonton Drama BL Jepang Sub Indo di Situs Online Lewat Hp, Mudah Tanpa Ribet Bisa Akses Kapanpun!

Baca juga: Kumpulan Situs Nonton Drama BL Jepang Terbaru 2023, Mudah Diakses dan Resmi Tanpa Iklan!

Baca juga: Syuting Baru Selesai, Berikut Jadwal Tayang Drama China You Are My Lover Friend di WeTV dan CCTV

Sinopsis Love Me, Love My Voice (2023)

Secara garis besar drama ini mengangkat kisah mengenai seorang mahasiswa memiliki identitas lain - online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang membuat musik untuk genre sejarah.

Meskipun dia masih bukan siapa-siapa, itu tidak menghentikannya untuk memimpikan hari dia dapat berkolaborasi dengan dewa sulih suara favoritnya "Qing Qing Ci."

Didorong oleh hasratnya, Gu Sheng yang berada di tahun seniornya rajin menggubah dan menciptakan musik. Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai "Qing Qing Ci."

Sumber:

UPDATE TERBARU