Tuesday 14th of May 2024
×

Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

--

Anime ini diproduksi oleh perusahaan ternama seperti Mappa dan Toho Company. Karya dari Taku Kishimoto dan Hiroko Utsumi, anime ini menampilkan bintang-bintang seperti Genki Okawa, Masafumi Kobatake, dan Anna Nagase.

Kombinasi genre yang variatif dan tim produksi yang berpengalaman menjanjikan pengalaman menonton yang mendalam bagi para penggemar anime. Tanggal rilisnya yang mendatang tentunya sangat dinanti oleh para penikmat anime di seluruh dunia.


Baca juga: Sinopsis Anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su (2023) Rakurou Hizutome Penakluk Game VR

Baca juga: Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Kisah Romansa Isaku dengan Pengawalnya!

Baca juga: Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Kisah Takemichi Kembali ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Hinata

Sinopsis Anime Bucchigiri?!

Araji Tomobishi terlibat dalam pertempuran antara individu yang kuat setelah bertemu kembali dengan teman lamanya, Mataka Asamine. Sementara itu, bayangan dari iblis raksasa muncul...?!

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis anime berjudul Bucchigiri?! yang merupakan rilisan dari MAPPA dan akan hadir di tahun depan. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU