Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Drama Jepang tentang Bapak Rumah Tangga yang Jadi Favorit Ciwi-ciwi, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Daftar Drama Jepang tentang Bapak Rumah Tangga yang Jadi Favorit Ciwi-ciwi, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

--

3. Kakenai!?: Kyakuhonka Yoshimaru Keisuke no Sujigaki no Nai Seikatsu (2021)

Drama ini diangkat dari kisah nyata seorang penulis skenario bernama Yoshimaru Keisuke. Yoshimaru yang merupakan seorang bapak rumah tangga, memutuskan untuk berhenti bekerja demi fokus mengurus anaknya. Drama ini menggambarkan perjuangan Yoshimaru untuk menjadi seorang bapak rumah tangga yang baik.

4. Shufu Maison (2021)

Drama ini menceritakan tentang tiga orang bapak rumah tangga yang tinggal di satu rumah yang sama. Ketiga bapak rumah tangga ini memiliki kepribadian yang berbeda-beda, namun mereka saling mendukung satu sama lain dalam mengurus rumah tangga.

5. The Ingenuity of the Househusband (2021)

Drama ini merupakan spin-off dari drama Gokushufudou. Bercerita tentang Tatsu dan Miku yang menjalani kehidupan pernikahan mereka sehari-hari. Drama ini lebih fokus pada kehidupan rumah tangga Tatsu dan Miku, serta hubungan mereka dengan orang-orang di sekitar mereka.

Baca juga: Rekomendasi Jenis Atap Spandek Untuk Tinggal di Semarang, Bahannya Adem Bikin Rumah Makin Nyaman!

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Anime Terbaru 2023 Sub Indo, Mudah Diakses dan Paling Banyak Dikunjungi Pecinta Anime!

Baca juga: Rekomendasi Baca Manga Horor Junji Ito Full Chapter Bahasa Indonesia, Ngaku Suka Horor Harus Baca Komik Ini!

Itulah beberapa rekomendasi drama Jepang tentang bapak rumah tangga. Drama-drama ini bisa menjadi hiburan yang menarik, sekaligus memberikan pelajaran tentang pentingnya peran seorang bapak dalam keluarga.

Editor: Ulfa Yuniar
TAG: #rekomendasi drama jepang #bapak rumah tangga #daftar drama jepang
Sumber:

UPDATE TERBARU