Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis Film Tayuan (2023), Ketika Rayuan Kondektur Bus Bikin Angeli Khang Melayang

Sinopsis Film Tayuan (2023), Ketika Rayuan Kondektur Bus Bikin Angeli Khang Melayang

--

OTONITY.com – Filipina menjadi salah satu negara yang memproduksi banyak film bagus. Film-film tersebut juga memiliki berbagai jenis genre yang bisa penikmat film Indonesia saksikan melalui platform streaming online.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Filipina Tayuan (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Nonton Film Turki Oregon (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Hakan dan Gaye di Instanbul Musim Panas!

Baca juga: Link Nonton Film Semi Tuhog (2023) SUB INDO Full HD 1080p, GRATIS Cuma Disini Link Resminya!

Baca juga: Kapan Film Gampang Cuan (2023) Tayang? Kisahkan Anya yang Berusaha Keras Menyahur Hutang Hingga Rp 300 Juta!

Salah satu film filipina yang akan kita bahas kali ini adalah film Tayuan (2023), Film Filipina Yang Dibintangi Aktris Angeli Khang yang tayang di situs streaming Vivamax. Maka dari itu akan kami berikan informasi terkait sinopsisnya berikut ini.

Diketahui Vivafilm baru-baru ini kembali merilis trailer Film Tayuan 2023 yang dibintangi Angeli Khang . Memang, Film Angeli Khang selalu laris manis di pasaran terutama buat penggemar film Filipina. Angeli Khang lahir pada 3 Agustus 2001 di Kota Mandaluyong, Filipina. Dia adalah seorang aktris, yang dikenal dengan Mahjong Nights (2021), Eva (2021) dan Us x Her (2022)

Angeli Khang memulai kariernya sebagai model majalah dewasa di Philonda Entertainment Production pada 2017.  Usianya terbilang masih belia, 22 tahun.Tak hanya sebagai aktris dan model, Angeli juga termasuk influencer di Filipina. Kerap ia membagikan foto-fotonya dalam pose menggoda di Instagram.

Sumber:

UPDATE TERBARU